Tiketnya Terjual Habis di Indonesia, Ini yang Diucapkan Justin Bieber

konser justin bieber di Jakarta jadi dua hari

Konser Justin Bieber di Indonesia resmi ditambah menjadi dua hari. Pihak penyelenggara, yakni PK Entertainment pun menambah jadwal konser pada 2 November 2022, sehari sebelum jadwal konser pertama pada 3 November 2022.

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap konser Justin Bieber pun sampai ke telinga penyanyi berusia 28 tahun tersebut. Masih dalam siaran resmi yang kami terima, pelantun lagu ‘Stay’ itu pun mengucapkan terima kasih dan sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia.

Sebelumnya Justin Bieber memang pernah menggelar konser di Indonesia pada 2011 silam. Kala itu, penyanyi asal Kanada itu menggelar konser bertajuk ‘My World Tour’ di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat dengan 5.000 tiket berhasil terjual.

Baca Juga: Apa Saja Permintaan Khusus Justin Bieber Saat Konser Nanti?

“Sulit dipercaya bahwa ini sudah sebelas tahun, tapi saya sangat senang bisa kembali ke Indonesia! Lebih dari bersyukur dan bersemangat untuk berbagi dua malam yang luar biasa dengan beberapa penggemar terbaik saya di planet ini,” tulis Justin Bieber.

Penamaan Tur Dunia ‘Justice’ diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul ‘Justice’. Album tersebut dirilis pada bulan Maret 2021 yang lalu dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara. Album Justice dan lagu-lagunya telah membawa fenomena pop global ke jenjang yang lebih tinggi.

Single lagu ‘Justice’ telah diputar lebih dari sembilan  miliar kali di seluruh dunia, bersamaan dengan  hits lagu Justin Bieber lainnya seperti ‘Anyone’, ‘Lonely’ dan ‘Holy’, yang telah diputar sebanyak dua miliar kali sebelum album dirilis. Lagu lainnya yang dipastikan populer dari album yang sama dan akan segera dirilis, yaitu ‘Peaches’ juga telah mencapai lebih dari 2,5 juta pemutaran. Sementara single lagu ‘Stay’ yang dinyanyikan duet dengan The Kid LAROI yang dirilis pada bulan Juli 2021 lalu sukses menjadi single tercepat yang telah mencapai satu miliar streaming di Spotify.

Baca Juga: Whisnu Santika dan Souljah Kolaborasi Ciptakan Lagu Keep On Moving

Di Jakarta, rencananya konser akan diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser di Jakarta ini masuk ke dalam rangkaian tur ‘Justice World Tour’ di berbagai negara di dunia. Rangkaian konser akan dimulai di Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 Oktober 2022 sebelum menyambangi Jakarta dan akan dilanjutkan ke Jepang pada 12 hingga 17 November 2022.

Rangkaian konser pun nantinya akan berakhir di bulan Maret 2023 dengan kota terakhir Krakow, Polandia. Hingga saat ini belum ada informasi mengenai penambahan kota atau negara tempat konser berlangsung. Jadwal terbaru nantinya akan mengikuti dari informasi selanjutnya. Dan perlu diingat bahwa tiket tersedia hanya di Blibli atau situs www.justinbieberinjakarta.com.

Meski PK Entertainment telah mengumumkan jadwa konser hari kedua, sayangnya belum ada informasi mengenai jadwal pembelian. Buat kamu yang menanti kapan tiket konser hari kedua akan dijual, stay tune terus di Jnewsonline yah!

Exit mobile version