Tim Archery JNE Raih Juara 3 di Kompetisi Panahan Walikota Jaksel

tim panahan jne

Tim Archery JNE (kanan) saat naik podium dengan menyabet juara 3.

Prestasi membanggakan diraih oleh tim panahan JNE dengan meraih juara 3 di ajang Indoor Archery Competition 2023 yang digelar oleh Pemkot Jakarta Selatan. Prestasi tersebut diraih berkat kerja keras selama berlatih.

Setelah vakum selama hampir 3 tahun karena pandemi Covid-19, akhinya Indoor Archery Competition kembali digelar pada Rabu-Kamis (25-26/2/2023) di Pasar Raya Blok M, Jakarta Selatan dengan diikuti lebih dari 350 peserta.

Adapun tim panahan JNE dalam kejuaraan ini mengirimkan 5 orang peserta beregu. Jalannya pertandingan berlangsung seru dan ketat. Banyak pemanah profesional dengan kemampuan mumpuni juga ikut berlaga dalam kompetisi ini.

Dengan pemanah-pemanah terbaiknya, klub Archery JNE akhirnya bisa meraih juara 3 untuk kategori beregu dan berhak naik podium untuk menerima medali, piagam penghargaan, serta hadiah uang pembinaan.

“Mewakili tim Archery JNE, saya merasa bangga sekali bisa meraih juara. Penghargaan ini kami persembahkan untuk JNE. Ini juga berkat latihan rutin setiap hari Sabtu dan Minggu,” ujar Aji, salah seorang peserta yang juga ketua klub Archery JNE saat berbincang dengan JNEWS, Jumat (10/3/2023).

Baca juga: Peringati Bulan K3, JNE Gelar Aksi Skrining Kesehatan Pekerja

Tim Archery JNE ketika berlaga dalam ajang Indoor Archery Competition yang diadakan Pemkot Jakarta Selatan.

Menurut Aji, kejuaraan Indoor Archery Competition yang diikuti, merupakan permulaan awal adanya kompetisi panahan setelah vakum karena pandemi. “Ke depan sudah ada lagi beberapa kejuaraan menanti. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh anggota klub Archery JNE atau siapa saja Kstaria dan Srikandi JNE yang mau bergabung dengan klub Archery JNE untuk aktif berlatih,” ucap Aji.

“Teman-teman yang sudah menjadi anggota maupun yang belum kami harapkan untuk kembali berlatih, karena olahraga panahan juga bisa melatih konsentrasi yang bisa diterapkan pada saat bekerja,” tambahnya.

Klub Archery JNE sendiri dibentuk pada 22 April 2017 silam, dengan tujuan sebagai wadah bagi para karyawan JNE yang senang dengan olahraga panahan. “Selain wadah bersilaturahmi, kami juga berharap bisa berprestasi dalam berbagai kejuaraan di luar perusahaan dan mengharumkan nama JNE,” pungkas Aji. *

Baca juga: Cosmo JNE FC Amankan Peringkat 2 di Liga Futsal Profesional Indonesia

Exit mobile version