Tim Basket JNE Targetkan Juara di Turnamen CBC Championship 2024

Tim Basketball JNE yang berlaga di CBC Championship 2024.

JNEWS – Tim Basketball JNE mengikuti turnamen CBC Championship 2024. Dalam turnamen bertemakan Indepedence Day ini, tim JNE menargetkan bisa mengukir prestasi meraih gelar juara sehingga mengharumkan nama JNE.

Laga sengit tersaji dalam pertandingan CBC (Corporate Basketball Community) Championship 2024, yang mempertemukan tim JNE melawan tim basket Baramulti, di GOR Basketball Grogol, Jakarta Barat, pada Rabu (14/8/2024) malam.

Dalam laga tersebut kedua tim saling jual beli serangan dan kejar-kejaran poin. Namun sayang, di akhir laga tim JNE kandas dengan poin 43-57. Meski mengalami kekalahan tim JNE masih mempunyai peluang di pertandingan selanjutnya.

Daiwan Setiyanto, salah seorang pemain mengaku senang dan bangga tim basket JNE bisa ikut berpartisipasi di Turnamen CBC Championship 2024, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79.

“Saya senang sekali bisa kembali ikut bermain basket dalam turnamen resmi bersama teman-teman. Meski tadi kalah itu tidak masalah yang penting nanti di pertandingan selanjutnya bisa bangkit dan meraih prestasi sehingga membawa harum nama JNE,” ujar karyawan yang setiap hari bertugas di JNE HUB Garuda, Jakarta Pusat ini saat ditemui JNEWS di lapangan usai pertandingan.

Ia mengungkapkan, dengan berolahraga terlebih meraih prestasi, tubuh bisa lebih sehat dan semangat kerja menjadi berlipat. Begitu juga silaturahmi antara sesama pemain yang berasal dari berbagai departemen dengan lokasi kerja yang berbeda bisa terus terjalin dengan baik.

“Kami semua tim siap kerja keras lagi di pertandingan selanjutnya dan berharap bisa meraih gelar juara dan mengharumkan nama JNE. Saya juga mengajak kepada para Ksatria dan Srikandi yang hobi olahraga basket untuk bisa bergabung di Komunitas Basketball JNE. Mohon doanya supaya kami bisa jadi juara dalam turnamen ini,” tandas Daiwan.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen CBC Championship 2024, Agam, mengapresiasi keikutsertaan tim JNE dalam turnamen yang digelarnya. “Turnamen ini diikuti oleh 9 tim basketball dari berbagai perusahaan dan terbagi ke dalam 2 grup. Grup A dihuni TAF, BFI, GMF dan Pos Indonesia. Sedangkan grup B, ada JNE, BPJS TK, Baramulti, BTPN dan Telkomsel,” terangnya.

“Saya mengapresiasi JNE, meski sebagai tim yang baru bergabung di CBC, namun sudah ikut langsung dalam turnamen ini. Permainannya juga tadi saya saksikan cukup bagus. Saya yakin di pertandingan selanjutnya tim JNE bisa lebih berkembang,” ungkap Agam.

“CBC adalah komunitas olahraga baskelball dari berbagai perusahaan yang ada di Indonesia. Ini turnamen dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke-79. Ke depannya akan ada turnamen lainnya,” pungkas Agam. *

Baca juga: Sport Tourism Mandalika Kian Mendunia, Turut Dongkrak Kiriman JNE Praya

Exit mobile version