Tim Security JNE, Berbagi Kenangan dan Rezeki bersama Anak-anak Yatim

Selain bukber, tim security JNE juga memberikan santunan kepada para anak yatim.

JNEWS – Belajar dari kepedulian para pendiri JNE terhadap anak-anak yatim, tim security atau satpam JNE menggelar buka bersama dengan anak-anak yatim. Yang spesial di antara anak-anak yatim tersebut, beberapa dari mereka adalah putra-putri anggota security yang semasa hidupnya mengabdi di JNE.

Wajah ceria terpancar dari 23 anak yatim, Sabtu (6/4/2024) sore menjelang Magrib, saat mengikuti acara buka puasa bersama (bukber) di Ballroom Utama Lantai 7, JNE Tomang 11, Jakarta Barat. Para anak yatim tersebut merupakan putra-putri dari anggota security yang telah meninggal dunia, yaitu dari (alm) Awaludin, (alm) Kurnia, (alm) Srihantoro, (alm) Suhadi dan sisanya para anak yatim yang rumahnya berada di lingkungan security bermukim.

“Kami anggota security JNE, terharu sekaligus bangga bisa berbagi kepada para anak yatim di bulan yang penuh berkah ini. Mereka anak yatim merupakan putra dan putri rekan security yang semasa hidupnya mengabdi di JNE. Sama seperti kami sekarang ini,” ujar Dudi Riduansyah selaku ketua panitia acara.

Salah satu anak yatim putri dari anggota security yang sudah meninggal dunia.

Menurutnya, dalam kegiatan bukber diberikan santunan yang dananya berasal dari sedekah para anggota security dan dari para donatur. Pada kegiatan kali ini selain juga diisi oleh tausiyah dari Ustadz Jajang Alhazz.

Baca juga: JNE Terima Penghargaan Tebar Sejuta Alquran dari Baitul Maal Hidayatullah

“Kami setiap bulan Ramadan menggelar kegiatan ini. Dengan tujuan anak-anak yatim dari anggota security yang telah meninggal dunia ikut merasakan kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini,” jelas Dudi.

Angga, seorang anak yatim yang kini duduk di bangku SMP mengaku senang mengikuti kegiatan yang digelar oleh rekan-rekan ayahnya semasa masih hidup. “Alhamdulillah, senang ikut acara bukber dan juga mendapat santunan. Dulu semasa hidup ayahku juga bekerja sebagai security di JNE, semoga almarhum ayah saya menjadi penghuni surganya Allah SWT,” ucapnya. *

Exit mobile version