Tinder Tambah Fitur Video di Bio User di Eropa dan Asia

Tinder menambahkan fitur video di profil penggunanya di seluruh dunia pada (15/9) kemarin. Fitur video ini sebagai cara mengekspresikan diri untuk menambah banyak koneksi dan match yang pas. Aplikasi yang mempertemukan orang baru ini mengklaim sudah menciptakan koneksi lebih dari 65 miliar match di seluruh dunia.

Fitur video dianggap menjadi cara ampuh bagi Gen Z berbagi cerita otentik. Sehingga melalui fitur ini bisa menjadi pengalaman multidimensi dalam menggambarkan tren dunia kencan.

Saat ini, Gen Z merupakan generasi pencerita yang mewakili lebih dari 50% pengguna Tinder di seluruh dunia. Mereka juga mengutamakan keaslian diri mereka daripada kesempurnaan. Obrolan seputar kesehatan mental, batasan serta nilai-nilai ternyata semakin banyak disebutkan di bio Tinder.

BACA JUGA : Bayar Menginap di Jaringan Tauzia Hotel Bisa via Shopeepay

Di negara-negara di mana fitur ini sudah tersedia, bio dalam bentuk video pendek menjadi cara terbaik untuk memperlihatkan keseruan dunia Gen Z. Beberapa kategori video yang paling disukai menampilkan kegiatan outdoor seperti hiking, jet ski, dan bahkan berjalan-jalan di pantai (Tinder memprediksi kencan pertama akan lebih banyak berbasis aktivitas).

Video dapat dengan mudah ditambahkan ke profil pengguna dengan memilih ‘Tambah Video’ (‘Add Video’) dari laman profil Tinder mereka. Pengguna juga dapat memotong video langsung dari aplikasi.

Kehadiran video di profil merupakan salah satu bagian dari seluruh rangkain fitur baru yang akan dihadirkan Tinder bagi generasi berikutnya. Eksplor (Explore), sebuah fitur baru yang menghadirkan pengalaman baru dan interaktif, juga akan segera tersedia bagi pengguna Tinder di seluruh dunia.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Kerja Sampingan Secara Online

Exit mobile version