Tingkatkan Layanan Pelanggan, JNE Resmikan Kantor Cabang Bogor

Kantor Cabang Utama JNE Bogor Jl. Karadenan no. 100, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor

Seiring berjalannya waktu dengan meningkatnya industri kreatif di Bogor, JNE Bogor melihat potensi yang cukup besar dan patut menjadi perhatian khusus. Untuk menyikapi perkembangan tersebut, sesuai dengan komitmen JNE untuk terus melakukan inovasi salah satunya adalah infrastruktur. Maka JNE meresmikan Kantor Cabang Utama JNE Bogor yang berlokasi di Jl. Karadenan no. 100, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat pada Jum’at, 27 November 2020.

Kantor Cabang Utama JNE Bogor ini diresmikan langsung oleh jajaran Direksi JNE yaitu, M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur, Chandra Fireta selaku Direktur, Edi Santoso selaku Direktur, Sebastian Supriadi selaku Pimpinan Kepala Cabang JNE Bogor, didampingi oleh Aryanti Kusfitri Asari selaku Head Regional Bodetabekcilcik (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon, dan Cikarang). Turut hadir pula anak-anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Ar-Rohmat untuk diberikan santunan kepada mereka.

Foto Bersama setelah Penandatanganan Prasasti oleh jajaran DireksiSebastian Supriadi selaku Pimpinan Kepala Cabang JNE Bogor dalam sambutannya menyampaikan, “Kantor Cabang Utama JNE Bogor yang baru ini, memiliki lokasi sangat strategis berada di kawasan industri dan dekat dengan pintu keluar Jalan Tol Lingkar Luar Bogor, sehingga proses pengiriman dapat dilakukan secara efektif. Akses yang mudah dijangkau untuk pengiriman dalam kota dan Kabupaten Bogor, membuat aktifitas operasional dapat dijalankan semakin maksimal, sehingga diharapkan dapat mempercepat proses distribusi paket kiriman amanah seluruh pelanggan”, jelas Sebastian.

Baca Juga : Coworking Space JNE di Kota Bogor, Ruang Tumbuh bagi UMKM

Dibangun diatas tanah seluas 1100 m², gedung baru yang sedang dibangun ini memiliki fasilitas perkantoran yang representatif, cash counter ber-AC, bangunan terstandarisasi, parkir luas dan warehouse yang memiliki mesin sortir semi otomatis menggunakan teknologi conveyor belt. Bangunan operasional ini juga akan memiliki peningkatan kapabilitas untuk menangani sekitar ratusan ribu paket per bulannya.

Pembangunan Kantor Cabang Utama JNE Bogor yang baru ini, menambah jumlah keseluruhan jaringan JNE Bogor yang saat ini sebanyak kurang lebih 225 titik layanan mencakup 46 kecamatan di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.  Dengan kapabilitas ini, maka JNE Bogor akan akan siap menangani lebih banyak lagi pengiriman paket ke seluruh pelosok Indonesia, termasuk pada saat momen high season seperti, Ramadhan, Idul Fitri, Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), Mobile Shopping Day, Harbokir (Hari Bebas Ongkir), Natal dan Tahun Baru, serta yang lainnya.

Ini salah satu wujud pengembangan infrastruktur yang berorientasi pada excellence service secara bertahap di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor. Selain pelanggan jadi semakin nyaman dalam setiap aktifitas pengiriman paket, langkah JNE juga memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat sesuai dengan semangat tagline Connecting Happiness. JNE akan berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan memegang amanah serta mengantarkan kebahagiaan bagi pelanggannya”, tutur Sebastian.

Penandatanganan Prasasti oleh jajaran Direksi BERSAMA

Langkah pengembangan dan inovasi selanjutnya JNE Bogor juga akan terus melakukan pembangunan di bidang lainnya untuk memenuhi peningkatan kebutuhan pengiriman, seperti penyediaan fulfilment logistic yang mengakomodir kebutuhan pelaku industri kreatif, online seller, UMKM serta marketplace yang terus tumbuh sangat signifikan di masa pandemic Covid-19. Selain itu discount langsung 15 % tanggal 27 November di Counter KCU Bogor Jl. Karadenan 100 untuk tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan berat maksimal 2Kg/resi Service Reg, Yes dan SS (Non Cashless).

Baca Juga :Terus Ingat dan Jalankan Prinsip yang Diajarkan Para Pendiri JNE

Exit mobile version