Topping Off Mega Hub JNE

Topping Off Mega Hub JNE, Kamis (13/08/2020) bertempat di Komp. Pergudangan Bandara Mas, Tangerang.

Kamis (13/08/2020) bertempat di Komp. Pergudangan Bandara Mas, Kota Tangerang, telah diselenggarakan acara Topping Off Ceremony Mega Hub JNE. Acara yang dihadiri oleh Bpk. M. Feriadi ( Presiden Direktur JNE ), Bpk Chandra Fireta ( Direktur JNE ), Bpk Edi Santoso ( Direktur JNE ), para VP serta managerial JNE.

Tonton Juga : Begini JNE Kirim Paketmu

Kegiatan ini bertujuan memberikan informasi pada seluruh jaringan JNE dan masyarakat bahwa pembangunan Mega Hub JNE telah memasuki tahap akhir. “Mega Hub merupakan bagian JNE dalam menjawab perubahan dan tantangan yang ada. Pengoperasian Mega HUB ini juga diharapkan membuat proses kerja lebih maksimal serta dapat memberikan layanan yang semakin baik lagi kepada seluruh pelanggan”, ujar Bpk. M. Feriadi.

Dalam acara tersebut, tak lupa JNE memberikan santuan bagi anak yatim piatu sebagai bagian dalam keseluruhan proses kegiatan peletakan semen secara simbolis sebagai bentuk peresmian topping off Mega Hub. Semoga pembangunan Mega Hub JNE dapat berjalan dengan lancar sehingga JNE lebih baik lagi dalam menghantarkan kebahagiaan.

Tonton Juga : Tutorial Packaging Agar Paket Aman

#jne #megahubjne #connectinghappiness #Indonesiapastisehat

Exit mobile version