Tundukkan Safin FC 3-0, Cosmo JNE Kembali Dekati Black Steel

Cosmo JNE FC kembali ke jalur kemenangan. Sumber foto: JNE Tegal

Sempat terpaut delapan poin dengan pemimpin klasemen Black Steel, JNE kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan Safin FC 3-0, dalam laga yang berlangsung Sabtu (2/7/2022) di Gor Tegal Selatan, Kota Tegal. Berkat kemenangan ini Cosmo JNE kembali menghidupkan persaingan di papan atas “Pro Futsal League 2022”.  

Cosmo JNE tampil dominan sepanjang laga hingga bisa membungkam Safin FC dengan skor 3-0 tanpa balas. Cosmo JNE tampil menyerang sejak menit awal babak pertama. Tim polesan Deny Handoyo itu kerap kali menebar ancaman ke gawang Safin FC lewat skema permainan yang cepat. Hasilnya pun berbuah manis. Cosmo JNE berhasil unggul 1-0 lewat sontekan Reza Yamani usai menerima umpan manis dari rekan setimnya.

Setelah tertinggal, Safin FC berusaha mengambil inisiasi untuk menyerang guna mencetak gol penyama kedudukan. Namun serangan mereka masih buntu karena lini pertahanan Cosmo JNE sangat solid. Pasukan Deny Handoyo pun kembali tampil menekan di sisa lima menit akhir babak pertama, namun belum kembali membuahkan gol.

Laga Cosmo JNE FC vs Safin FC
Tim Cosmo JNE FC berhasil mengandaskan 3-0 Safin FC.

Di babak kedua, pertandingan berjalan cukup ketat lantaran kedua tim saling jual beli serangan. Setelah susah payah menembus kokohnya pertahanan Safin FC, Cosmo JNE akhirnya berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Tendangan keras yang dilesatkan Vahid Shafie tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Safin FC, Dimas Dwi.

Walau sudah unggul 2-0 namun Cosmo JNE terus tampil menyerang, hingga akhirnya mereka berhasil mengubah skor menjadi 3-0 lewat sontekan Rasuludin Hasan. Sampai babak kedua berakhir, kedudukan tidak berubah dengan kemenangan Cosmo FC 3-0 tanpa mampu dibalas oleh Safin FC. Kemenangan ini membuat Cosmo JNE semakin percaya diri menatap laga berikutnya. Dukungan ratusan suporter dari Ksatria dan Srikandi JNE Tegal dan Cirebon semakin memacu semangat para pemain Cosmo JNE FC saat bertanding di kota berjuluk Kota Bahari tersebut.

Selepas laga Manajer Cosmo JNE mengapresiasi dukungan masyarakat Tegal terhadap Cosmo JNE. “Penonton Kota Tegal luar biasa. Sangat antusias. Kami menargetkan enam poin. Kami juga mengejar tim peringkat dua di paruh musim ini. Tapi kemenangan 3 gol tanpa balas dari lawan juga sudah cukup bagus. Meski masih belum masuk target, tapi kami cukup puas dengan performa tim,” ungkapnya.

Kepala Cabang JNE Tegal Subari turut menyampaikan kepuasaannya terhadap hasil laga yang memuaskan ini. “Sebagai sponsor utama JNE puas Fachri Reza dan kawan-kawan dengan mudah melumat Safin FC dengan skor telak 3 gol tanpa balas,” ucapnya.

Baca juga: JNE Tegal Beri Diskon Ongkir dan Give Away Hewan Kurban

Exit mobile version