JNE x Tunggu Aku di Konser Sheila on 7

JNE Antara Suara Sheila on 7 Official Logistic Partner

JNE Resmi menjadi Official Logistic Partner pada Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” yang akan berlangsung di 5 Kota yakni, Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan dan Bandung.

Simak program-progam menarik dari JNE dibawah ini, dan dapatkan kesempatan mendapatkan Tiket dan Official Merchandise dari Konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di”!

Tukar Resi Nonton Sheila on 7

Tukar Resi Nonton Sheila on 7

Resimu bisa diundi jadi tiket gratis nonton konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di”.  Jadi, semakin sering kamu bertransaksi, semakin besar peluangmu mendapatkan tiket gratis. Simak cara dan ketentuan di bawah ini:

1. Undian berlaku untuk member JNE Loyalty Card, jika belum terdaftar dapat mendaftar di https://jlc.jne.co.id/

2. Periode transaksi berlaku dari 22 Juli – 26 September 2024.

3. Isi form pendaftaran/pengundian berupa data diri lengkap dan submit nomor member JLC dan Nomor resi kamu.

4. Nomor resi yang diundi berlaku untuk semua transaksi kiriman/layanan. 

5. Pilih salah satu konser “Tunggu Aku Di” sesuai kota pilihan kamu.

6. Resi yang di-submit harus sesuai dari atau ke tujuan lokasi konser di tiap kota (Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, Bandung).

7. Undian berlaku untuk 30 pemenang di seluruh kota (Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, Bandung), masing – masing pemenang di tiap kota berhak mendapatkan 2 tiket konser.

8. Pengumuman pemenang akan di umumkan melalui akun media sosial resmi JNE dan pemenang akan dihubungi oleh panitia.

9. Keputusan hasil pemenang tidak dapat diganggu gugat.

10. Program ini tidak berlaku bagi karyawan JNE beserta keluarga, pihak Agensi, dan pihak ketiga lainnya dalam segala bentuk yang membantu kegiatan ini.

11. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.

12. Pemenang dengan ini memberikan kewenangan kepada Pihak Penyelenggara dan afiliasinya untuk mengelola dan memberikan informasi personal yang diberikan kepada Pihak Penyelenggara untuk keperluan internal Pihak Penyelenggara dan afiliasinya.  

13. Pihak Penyelenggara sepenuhnya berhak jika dalam keadaan memaksa (Force Majeure) harus membatalkan Program ini, memperpendek atau memperpanjang maupun menunda periode Program.

14. Dengan berpartisipasi dalam program promosi ini, maka peserta dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Tukar Poin JLC Nonton Sheila on 7

Tukar Poin Nonton Sheila on 7

Tukarkan Poin JLC-mu dan dapatkan Tiket Konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di”. Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Tukarkan 100 poin JLC melalui https://jlc.jne.co.id/

2. Poin yang ditukarkan dengan Tiket Konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” hanya berlaku pada Pertunjukan di Kota yang dipilih.

3. Tiket berlaku untuk member JLC yang melakukan penukaran poin tercepat di setiap kota (1 penukaran mendapatkan 2 tiket).

Kuota kota Samarinda : 10 member

Kuota kota Makassar : 15 member

Kuota kota Pekanbaru : 20 member

Kuota kota Medan : 20 member

Kuota kota Bandung : 20 member

4. Tiket akan dikirimkan melalui email dalam belum bentuk tautan.

5. Tautan yang didapat melalui email, wajib diisi dengan data diri.

6. Setelah mengisi data diri dilanjutkan dengan melakukan download aplikasi Loket X melalui App Store / Play Store. 

7. Lakukan registrasi dengan menggunakan data yang sama dengan poin 5.

8. Tiket barcode muncul H – 7 saat konser berlangsung.

9. Program ini tidak berlaku bagi karyawan JNE beserta keluarga, pihak Agensi, dan pihak ketiga lainnya dalam segala bentuk yang membantu kegiatan ini.

10. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.

11. Pemenang dengan ini memberikan kewenangan kepada Pihak Penyelenggara dan afiliasinya untuk mengelola dan memberikan informasi personal yang diberikan kepada Pihak Penyelenggara untuk keperluan internal Pihak Penyelenggara dan afiliasinya.  

12. Pihak Penyelenggara sepenuhnya berhak jika dalam keadaan memaksa (Force Majeure) harus membatalkan Program ini, memperpendek atau memperpanjang maupun menunda periode Program.

13. Dengan berpartisipasi dalam program promosi ini, maka peserta dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

14. Promosi ini tidak dipungut biaya apapun selain mekanisme transaksi poin di JLC, Hati-hati terhadap penipuan.

Kejar Kesempatan Nonton Sheila on 7 Melalui Social Media JNE

Kejar Kesempatan Social Media

Kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” dengan mengikuti aktivasi digital di social media JNE!

Dapatkan Official Merchandise Sheila on 7 Hanya di Pesona Express