Tunjukkan Taring, Mobil China Kian Jadi Primadona di Indonesia

bekasi, indonesia : 26 november 2021 - Wuling Cortez car in the car park. automotive manufacturing company factory background concept, transport, transportation, car repair shop, show room

Pabrikan mobil China kian menunjukkan taringnya di pasar otomotif berbagai negara, termasuk Indonesia. Ditawarkan dengan harga kompetitif dan kualitas yang baik membuat konsumen tertarik dengan mobil China.

Sejumlah merek mobil China seperti Wuling, Geely, Changan, dan Great Wall ramai wara wiri di jalanan Tanah Air. Merek-merek ini berhasil menjadi pilihan utama bagi konsumen dengan harga yang kompetitif, desain menarik, dan fitur yang canggih.

Baca juga: Kiprah JNE Merauke Setelah Pemekaran Provinsi Papua Selatan

Menyambut Imlek tahun ini, berikut rekomendasi DuitPintar.com dari siaran persnya tentang mobil China yang paling populer di Indonesia.

Berikut ini adalah daftar mobil China di Indonesia dengan kelebihan dan kekurangannya:

1. Wuling

Wuling Motors adalah salah satu pabrikan mobil asal China yang memproduksi mobil MPV dan LCV. Merek ini dikenal di Indonesia karena harga yang kompetitif dan kualitas yang baik.

Wuling sendiri merupakan joint venture antara SAIC Motor, General Motors, dan Liuzhou Wuling Automobile Industry.

Wuling Motors memproduksi beberapa model mobil yang populer di Indonesia, diantaranya:

●Wuling Confero: mobil MPV 7-seater yang ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan dilengkapi dengan fitur canggih seperti kamera mundur, fitur keamanan, dll.

●Wuling Cortez: mobil MPV dengan desain elegan dan fitur canggih seperti sistem infotainment, kamera mundur, dll.

●Wuling Formo: mobil LCV yang ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan dilengkapi dengan fitur canggih seperti sistem infotainment, fitur keamanan, dll.

Baca juga: Jadi Tren di Masa Pandemi, Ini Manfaat Bersepeda bagi Kesehatan!

2. Cherry

Chery Automobile Co., Ltd. adalah salah satu pabrikan mobil asal China yang menawarkan berbagai jenis mobil seperti sedan, hatchback, SUV, dan MPV. Merek ini dikenal di Indonesia karena harga yang kompetitif dan kualitas yang baik.

Beberapa model mobil yang ditawarkan oleh Cherry di Indonesia antara lain:

●Cherry QQ: mobil hatchback yang ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan dilengkapi dengan fitur canggih seperti sistem infotainment, kamera mundur, dll.

●Cherry Tiggo : mobil SUV yang ditawarkan dengan desain yang elegan dan fitur canggih seperti sistem infotainment, kamera mundur, dll.

●Cherry sedan : mobil sedan yang ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan dilengkapi dengan fitur canggih seperti sistem infotainment, kamera mundur, dll.

Baca juga: JNE Kembali Lanjutkan Kerjasama dengan Ditajenad

3. Geely

Geely Automobile Holdings Limited adalah salah satu pabrikan mobil asal China yang menawarkan berbagai jenis mobil seperti sedan, hatchback, SUV, dan MPV dengan desain yang elegan dan fitur canggih. Merek ini dikenal di Indonesia karena harga yang kompetitif dan kualitas yang baik.

Beberapa model mobil yang ditawarkan oleh Geely di Indonesia antara lain:

●Geely Coolray: mobil SUV yang ditawarkan dengan desain yang elegan dan fitur canggih seperti sistem infotainment, kamera mundur, dll.

●Geely Boyue: mobil SUV yang ditawarkan dengan desain yang elegan dan fitur canggih seperti sistem infotainment, kamera mundur, dll.

●Geely Emgrand: mobil sedan yang ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan dilengkapi dengan fitur canggih seperti sistem infotainment, kamera mundur, dll.

Baca juga: Dari Angpao sampai Warna Merah, Ini 7 Tradisi Imlek di Indonesia

4. DFSK

DFSK (Dongfeng Sokon) adalah salah satu pabrikan mobil asal China yang menawarkan mobil LCV dan SUV dengan harga yang kompetitif. Merek ini dikenal di Indonesia karena harga yang kompetitif dan kualitas yang baik. DFSK sendiri merupakan joint venture antara Dongfeng Motor Corporation dan Sokon Industry Group.

Beberapa model mobil yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia antara lain:

●DFSK Glory 580: mobil SUV yang ditawarkan dengan desain yang elegan dan fitur canggih seperti sistem infotainment, kamera mundur, dll.

●DFSK V27: mobil MPV yang ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan dilengkapi dengan fitur canggih seperti sistem infotainment, kamera mundur, dll.

●DFSK C37: mobil LCV yang ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan dilengkapi dengan fitur canggih seperti sistem infotainment, kamera mundur, dll.

Itulah daftar mobil China di Indonesia dengan seluruh kelebihan dan kekurangannya yang bisa menjadi salah satu kendaraan pilihan. Setelah memilih salah satu merek di atas, jangan lupa melengkapi kendaraan Anda dengan asuransi mobil, salah satunya asuransi mobil All Risk .

Exit mobile version