Ucapan Menyentuh JNE di Hari Kemerdekaan RI ke-76

Ucapah Dirgahayu RI ke-76 JNE

 

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indoneia ke-76 di tahun 2021, JNE memgelontorkan ragam ucapan melalui sosial media Instagram @jne_id. Kartu ucapan berupa karya visual ini dibuat bersama Micecartoon.

Seperti diketahui, sudah dua tahun pandemi Covid-19 melanda Tanah Air, dan selama itu pula, masyarakat tak bisa merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus seperti biasanya.

Tak ada lagi lomba makan kerupuk bersama di lapangan, balap karung, panjat pinang, kelereng, catur, dan sebagainya yang menjadi salah satu momen keguyuban masyarakat. Semua kini dilakukan secara online atau virtual.

BACA JUGA : Kuis Mingguan JNEWS Berhadiah Voucher Belanja Total Rp3 Juta

Namun demikian, masyarakat harus tetap optimis menghadapi ragam cobaan dari pendemi ini. Meski keadaan dalam posisi tak lazim, harus bisa survive dan beradaptasi juga semangat untuk bisa melewati badai Covid-19.

Dalam salah satu postingan gambarnya, JNE mengucapkan rasa terima kasih bagi para tenaga kesehatan yang merupakan pagar atau gugus paling depan dalam hal penanganan Covid-19. Tak sedikit dari para nakes yang gugur sebagai pejuang menanganai masyarakat yang tertular.

“Terimakasih dan salam hormat kami sampaikan kepada para tenaga Kesehatan. Hampir dua tahun pandemi Covid19 telah terjadi, kalian harus berada di garis depan untuk menghadapi Covid19, juga berpisah dan menjaga jarak dengan dengan keluarga. Bahkan nyawa juga telah kalian berikan demi merawat dan menyelamatkan orang yang terkena Covid19.

“Semangat Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 telah kalian tunjukkan dengan ketangguhan. Keringat, Darah, air mata, dan nyawa yang telah kalian berikan tidak akan sia-sia. Kalian telah menjadi pahlawan bagi kami. Bendera merah putih dan lagu Indonesia Raya berkumandang untuk kalian. Doa dari seluruh masyarakat Indonesia menyertai perjuangan kalian.”

Tak lupa juga, hormat bagi para pahlawan yang sudah mati-matian memperjuangkan bangsa kita sehingga kita bisa menikmatinya sampai sekarang. JNE mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76.

BACA JUGA : Sambut Kemerdekaan, Daftar JLC Langsung Dapat e-Voucher Ongkir

“Merdeka! Merdeka! Merdeka! Hiduplah Indonesia Raya! Saat ini adalah masa berat dan penuh perjuangan menghadapi virus. Tapi kita tidak sendiri kawan! Kita akan hadapi ini bersama-sama. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Ini bisa kita wujudkan dengan cara gotong royong, membantu yang kesusahan, menjaga jarak, ikut disuntik vaksin, tidak berkerumun dulu, bekerja keras sesuai dengan bidangnya dan beradaptasi dengan keadaan”.

Terakhir, JNE ikut mengucapkan terimakasih bagi para pejuang ekonomi serta aparat yang masih harus keluar rumah dimana masyarakat memilih untuk aman di dalam rumah bersama keluarga untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Mereka harus bekerja demi melancarkan kehidupan sehari-hari kita”.

“Polisi, tentara, sekuriti/satpam, kasir, tukang sayur, pemadam kebakaran, tukang jualan ikan, petugas kebersihan dan banyak lagi. Mereka bekerja supaya kehidupan kita bisa berjalan terus dan aman. Apresiasi tertinggi juga kami patut diberikan kepada para atlet kita yang berjuang di olimpiade Tokyo 2020. Semangat juang dan medali yang mereka peroleh telah membuat kita masyarakat Indonesia bangga dan membakar semangat untuk bangkit dan terus tumbuh. Pandemi memang belum selesai, perjuangan akan terus berlangsung. Berkat para pekerja esensial dan orang-orang yang berkarya mengharumkan nama negeri inilah kita mendapatkan “api juang”. Hiduplah Indonesia Raya!”.

Exit mobile version