20 Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H Siap Kirim

ucapan selamat hari raya idulfitri 1442 H ucapan lebaran

Salah satu tradisi yang dilakukan umat muslim di Indonesia ketika lebaran tiba adalah saling meminta maaf. Karena saat ini kita masih dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan kita untuk bertatap secara langsung, maka mengirim ucapan selamat lebaran atau selamat hari raya Idulfitri 1442 H pun bisa dilakukan secara virtual.

Ada banyak cara untuk mengirimkan ucapan selamat hari raya Idulfitri 1442 H, di antaranya melalui pesan singkat WhatsApp, posing di Facebook, Instagram, dan banyak saluran media lainnya. Kalau kamu bingung mau nulis apa, nih kami ada daftar ucapan selamat lebaran yang bisa kamu tiru! Selain pakai Bahasa Indonesia, ada juga lho yang pakai bahasa Inggris. Biar keren!

Baca Juga: 5 Resep Olahan Sayuran Bayam Selama Ramadan ala Ayudia Bing Slamet

  1. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idulfitri. Minal Aidil Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin.
  2. Ramadhan telah usai. Mari sambut hari kemenangan. Selamat lebaran, mohon maaf lahir batin.
  3. Selamat hari raya Idul Fitri everyone. Maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan. Mari sambut hari kemenangan dengan penuh kegembiraan.
  4. Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir batin.
  5. Hati yang seputih kertas jangan dinodai dengan enggan saling memberi maaf. Mari buka hati, julurkan tangan, jabat jemari, saling memberikan maaf di hari nan fitri. Selamat Lebaran!
  6. Gema takbir berkumandang, membesarkan dan mengagungkan Yang Maha Suci. Bersihkan hari kembali fitri di hari kemenangan. Selamat Lebaran 2021!
  7. In this holy month of Ramadan, may you be blessed with good health, happiness, peace, and prosperity now and throughout the coming year, Have a blessed Ramadhan!
  8. Lidah bisa tajam mengucap kata. Hati bisa salah menuai dengki. Tindakan bisa menyakiti. Di hari yang dipenuhi dengan kesucian ini, mohon segala salah dan khilaf dimaafkan.
  9. Mata bisa salah melihat, kuping bisa salah mendengar, mulut bisa salah berbicara, hati dapat salah sangka. Maka, maafkanlah atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun yang tak disengaja. Selamat Lebaran.
  10. Selamat Idul Fitri 2021. Mari lupakan segala kesalahan dengan saling memaafkan. Di hari yang fitri ini, Semoga Allah SWT melimpahkan banyak keberkahan dan kebahagiaan pada kita semua.
  11. Biarlah kenangan manis maupun pahit di hari lalu tersimpan dalam relung hati. Kini, mari kita membuka lembaran baru dan basuh segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 2021, mohon maaf lahir batin.
  12. Mata terkadang salah memandang, mulut terkadang tak sadar melukai hati orang, hati kerap salah berprasangka. Di hari kemenangan ini, setulus hati ingin menghanturkan maaf. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  13. Sucikan hati dengan berdzikir, sinari hati dengan fikir, tetaplah bersyukur dan jangan lelah menebar senyum. Mari sambut lebaran dengan hati yang lapang. Mohon maaf lahir batin, teman.
  14. Selembut sutra, secerah mentari, sebening mata air, dan seindah permata. Seperti itulah gambaran hatiku saat kau memaafkanku. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.
  15. Selamat Idul Fitri 2021, semuanya. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan berkahnya kepada kita. Mari sambut hari kemenangan dengan penuh suka cita.
  16. Ramadhan telah berlau meninggalkan kita, dan Hari kemenangan telah datang kembali. Semoga kita bisa menikmati Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan.
  17. Semoga kemeriahan Idul Fitri ini menghadirkan banyak kebahagiaan dan kesejahteraan dalam hidup kita. Dan semoga kita semua dapat merayakannya hari kemenangan dengan orang-orang tersayang. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.
  18. Biarkan hari yang suci ini membuka pikiranmu dengan pemikiran baru yang lebih segar. Selamat menyambut kemenangan.
  19. Tibalah hari yang penuh kesucian dan kesukacitaan. Mari rayakan Hari kemenangan dan hari saling memaafkan. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir batin.
  20. Andai jemari tak sempat berjabat, jika raga tak bisa bersua, bila ada kata membekas luka, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idulfitri 1442 H!

Baca Juga: Mau Beli Bingkisan Lebaran, Kenali Dulu Bedanya Hamper dan Parsel ?

Exit mobile version