7 Villa Murah di Bali dengan Pemandangan Menakjubkan

Tak sedikit villa murah di destinasi wisata prioritas seperti Bali yang menawarkan pemandangan alam yang menawan. Berbagai villa murah di Bali hadir dengan pemandangan pantai, pegunungan hingga sawah yang indah tetapi dengan harga terjangkau.

Jika kamu mengira villa dengan pemandangan indah di Bali dipatok harga setinggi langit, justru villa murah di Bali sering kali terletak di lingkungan yang alami dan menawarkan pemandangan indah yang kental dengan pesona lokal.

Meski murah, biasanya villa juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti dapur dan ruang tamu pribadi, memberikan fleksibilitas untuk memasak atau bersantai tanpa harus berbagi fasilitas dengan tamu lain. Oleh karenanya, villa menawarkan tingkat privasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan hotel, memungkinkan kamu menikmati waktu bersama keluarga tanpa gangguan.

Menginap di villa juga dapat memberikan kamu pengalaman yang lebih dekat dengan budaya lokal dan lingkungan sekitar, karena vila seringkali terletak di desa-desa atau daerah yang kurang padat.

Daftar 7 Villa Murah di Bali dengan Pemandangan Indah

7 Villa Murah di Bali dengan Pemandangan Menakjubkan

Berikut ini daftar villa murah di Bali untuk keluarga yang menawarkan pemandangan indah dengan harga terjangkau, termasuk pemandangan pantai, sawah, atau pegunungan.

1. Nomina Villas Pecatu

Villa murah di Bali ini tepatnya terletak di Uluwatu, dekat dengan pantai-pantai terkenal seperti Pantai Padang dan Pantai Bingin, menawarkan kenyamanan berkualitas setelah hari yang sibuk dan penuh aktivitas.

Jika kamu menginginkan akses yang sangat dekat ke laut, pilihlah Villa Apui yang didesain dengan gaya modern dan minimalis, memberikan kesan ruang terbuka dan terang.

Dalam kamar dengan dinding kaca, kamu dapat menikmati panorama indah laut dan kolam renang langsung dari tempat tidur. Adapun, villa ini dibanderol mulai dari harga Rp2,3 juta per malam untuk 1 bedroom sea view villa.

Baca juga: Perbedaan Vila dan Villa di Puncak yang Harus Diketahui

2. Blue Point Bay Villas & Spa Hotel

Tak hanya Nomina Villas Pecatu, di tepi jurang Uluwatu terletak sebuah resor yang menyuguhkan panorama laut yang memukau. Villa murah di Bali ini dipenuhi dengan gaya, memberikan tingkat kenyamanan dan privasi yang luar biasa.

Di Blue Point Bay Villas and Spa, akan tersedia 2 bar tepi kolam renang, kafe, dan layanan laundry/dry cleaning. Kamu juga bisa memanjakan diri dengan aromaterapi, pijat dengan batu panas, atau perawatan wajah di Blue Point Spa.

Tak hanya itu terdapat sajian makan siang lokal dan masih banyak lagi di dua restoran di lokasi. Untuk aktivitas, kamu bisa tetap terhubung dengan WiFi gratis di kamar. Juga tersedia fasilitas lainnya, seperti bar dan ruang konferensi. Harga villa murah ini mulai dari Rp2,7 per malam.

3. Villa Keong

Apabila kamu menginginkan lingkungan yang tenang dan hening untuk beristirahat, dan tertarik tinggal dekat dengan laut yang dikelilingi oleh pepohonan kelapa dan hamparan sawah, villa yang luar biasa ini sangat cocok.

Villa tiga kamar tidur dengan kayu eksotis dan taman tropis yang luas ini terletak dekat dengan pantai di Kabupaten Tabanan. Meskipun perjalanan dari Bandara Ngurah Rai memakan waktu sekitar 1,5-2 jam, tetapi pengalaman ini sangat berharga.

Kamu dapat pergi mengunjungi tempat-tempat populer terdekat seperti Jatiluwih Rice Terrace, Pura Tanah Lot, Pura Taman Ayun, Pura Ulun Danu dan banyak lagi lainnya. Harga sewa villa murah di Bali ini sebesar Rp3 juta per malam.

4. Villa Idanna

Villa Idanna adalah vila pribadi yang terletak di Jalan Gunung Agung, Sidemen, Sangkan Gunung, Kabupaten Karangasem. Villa ini ideal bagi mereka yang menginginkan ketenangan dan udara yang segar, karena terletak di daerah yang subur dengan sirkulasi udara yang baik.

Keunggulannya yaitu pemandangan langsung Gunung Agung yang terlihat begitu dekat. Dengan tarif sekitar Rp2,5 juta, kamu dapat menikmati villa eksklusif dengan pemandangan indah dan berbagai fasilitas.

5. Villa Iseh

Villa Iseh terletak di Banjar Iseh, Sinduwati, Sidemen, Kabupaten Karangasem. Di sini, kamu dapat merasakan pesona pedesaan dan menikmati panorama megah Gunung Agung. Harga sewa villa ini mulai dari Rp2 juta per malam.

Keunikan dari villa ini terletak pada usianya yang cukup tua, telah berdiri sejak tahun 1937, selama 83 tahun. Dengan tarif murah ini, kamu dapat menikmati villa yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, suasana pedesaan yang khas, dan tentu saja, pemandangan yang memikat.

6. Abirama Ubud Villa

Abirama Ubud Villa merupakan akomodasi dengan tema semi outdoor yang terletak di tengah-tengah keindahan persawahan. Untuk biaya sewa, Abirama Ubud Villa menawarkan tarif sekitar Rp 1 juta per malam.

Terletak di Banjar Dukuh, Kenderan, Tegallalang, Gianyar Regency, Bali 80561, vila ini sangat sesuai bagi mereka yang mencari kedamaian.

Terdapat berbagai fasilitas yang bisa dinikmati, termasuk kolam renang yang menawarkan pemandangan persawahan yang menenangkan, serta spa dan restoran semi outdoor. Fasilitas ini memberikan pengunjung pengalaman menyatu dengan keasrian villa.

Baca juga: 9 Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Khas Bali yang Besar dan Terkenal Murah

Pastikan untuk kembali mengecek ketersediaan villa di situs resmi maupun melalui aplikasi akomodasi terpercaya. Dari ulasan di atas, villa murah di Bali mana yang paling memilat hati? Selamat berkunjung!

Exit mobile version