Vino G. Bastian Pamer Staycation di Suwatu Villa Jogja, Kayak Apa Sih?

Vino G Bastian dan Marsha Timothy berfoto di Suwatu Villa Jogja

Ada banyak sekali penginapan atau staycation keren di Yogyakarta atau Jogja, salah satunya adalah Suwatu Villa Jogja by Mill and Bay. Tempat ini belakangan tengah viral di kalangan netizen, sampai-sampai artis Vino G Bastian bersama keluarganya pun beberapa waktu lalu membagikan momen seru ketika berada di sana.

Melalui akun Instagramnya, Vino tengah berlibur bersama sang istri Marsha Timothy dan anaknya. Kedua pasangan selebriti yang jarang diterpa isu miring itu tampak bahagia ketika berlibur di Suwatu Villa Jogja.

Baca Juga: Tempat Staycation di Bandung yang Bikin Pengen Liburan

“Jogja memang istimewa, gak pernah kehabisan spot yang indah untuk dinikmati. Salah satunya di @suwatuvilla. Private villa yg cantik dgn view terbaik untuk melihat candi Prambanan dengan background gunung merapi yg gagah. LOVE!! #Suwatu #suwatujogja #suwatubymilandbay,” tulis Vino seperti dikutip dari akun Instagram Vino G Bastian.

Suwatu Villa sendiri merupakan tempat menginap dengan konsep private villa yang terletak di Desa Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Yogyakarta. Lokasinya yang berada di perbukitan dengan ketinggian 195 meter di atas permukaan laut ini menjadikan udara di penginapan terasa sejuk.

Karena letaknya di Prambanan, maka villa ini dikelilingi oleh situs purbakala dan dekat dengan Candi Prambanan. Pemandangannya pun sangat indah, karena kamu bisa melihat Gunung Merapi dari kejauhan, Gunung Lawu di sisi timur, Gunung Sumbing, serta perbukitan Menoreh di sisi barat.

Buat kamu pecinta sunrise dan sunset, kamu bisa lho menikmati pemandangan alam tersebut ketika sedang menginap di Suwatu Villa Jogja. Jadi, tak perlu repot-repot pergi ke luar untuk mencari sunset dan sunrise.

Pemandangan dari dalam kamar di Suwatu Villa Jogja. foto: Instagram Vino G Bastian.

Untuk desain bangunannya, sudah pasti Suwatu Villa Jogja punya tampilan yang modern dengan gaya khas Mill and Bay, sebuah perusahaan kerajinan tangan, home decor, dan interior consultant terkenal yang berpusat di Jakarta.

Masing-masing private villa di sana, dilengkapi dengan fasilitas tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, tempat parkir private, kolam renang private, dapur, dan juga tempat makan. Fasilitas lainnya yang bisa kamu temukan di sini, di antaranya AC, water heater, dan day bed.

Baca Juga: Psstt..Ada Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Nih!

Tapi, jangan harap kamu bisa menemukan TV di villa ini, karena sang pemilik memang sengaja tidak menaruh TV agar pengunjung bisa lebih dekat dengan alam dan budaya sekitarnya, serta bisa lebih fokus menikmati liburan.

Kamar tidurnya pun ada yang letaknya di atap dengan bentuk segitiga dengan jendela kaca. Pokoknya dijamin deh tidak kalah dengan villa yang ada di Bali.

Selain kamu bisa staycation dan bersantai di villa, kamu bisa mencoba kegiatan lain, salah satunya adalah Cultural Tracking. Cultural Tracking adalah kegiatan  tracking atau menyelusuri situs-situs purbakala yang ada di sekitar villa.

Kamu juga bisa mengunjungi Suwatu Resto, yang masih satu group dengan tempat kamu menginap. Suwatu Resto menghidangkan masakan khas Nusantara dengan pemandangan alam dan juga dekorasi restoran yang Instagramable banget, dan pastinya bikin kamu betah berlama-lama.

Satu private villa di Suwatu Villa Jogja dibanderol Rp 3.000.000 per malam untuk hari Senin-Kamis. Sedangkan dari Jumat-Minggu dan hari libur nasional disewakan RP 4.000.000 per malam.

Tunggu apa lagi? Segera booking Suwatu Villa Jogjga dan rasakan sensasi staycation di Jogja yang beda dari biasanya. Jangan lupa untuk tetap taat pada protokol kesehatan ya. Demi menghidari dari risiko terpapar virus corona.

Baca Juga: 5 Gudeg Jogja Enak dengan Rasa Lezat dan Otentik

Exit mobile version