Weekend Mendekat, Simak Rekomendasi Film Layar Lebar untuk Kamu Versi JNEWSONLINE

Sobat JNEWS! Tidak terasa ya kalau waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba didepan mata, weekend namanya. Banyak hal yang bisa kalian lakukan pada weekend lho selain hanya rebahan. Salah satunya adalah menonton film melalui layanan streaming atau langsung di  bioskop. Nah, pas banget nih! Ternyata di minggu ini banyak banget film layar lebar yang dijamin gak bikin kalian bosen deh! Untuk kamu yang bingung mau nonton apa saking banyaknya film bagus, tenang aja, JNEWS punya rekomendasi film layar lebar buat kamu!

 

1. Top Gun Maverick

Sumber: Instagram.com/topgunmovie

Nah, untuk sobat JNEWS yang suka film action dan ingin merasakan nostalgia, boleh nih nonton Top Gun Maverick. Dengan genre aksi-drama, disutradarai oleh Joseph Kosinski dan dibintangi oleh Tom Cruise, Jennifer Connelly, dan Ed Harris, film ini merupakan sekuel dari film Top Gun yang pertama kali tayang di layar lebar 36 tahun yang lalu. Top Gun Maverick sendiri menceritakan tentang kisah Pete “Maverick” Mitchell yang kini menjadi pilot test dan ditugaskan melatih para penerbang baru untuk menempuh suatu misi yang berbahaya. Tak lupa juga, dalam film ini aktor Tom Cruise bersikeras bahwa penggunaan CGI harus seminim mungkin sehingga para penonton dapat merasakan nyatanya laga dalam pesawat tempur yang diawaki oleh Maverick.

2. Minions 2: The Rise of Gru

Sumber: IMDb

Untuk sobat JNEWS yang ingin menghabiskan menikmati layar lebar bersama sang buah hati atau ingin menonton film yang tidak terlalu serius, Minions 2: The Rise of Gru adalah jawabannya! Diproduksi oleh Illumination studio, film ini merupakan sekuel dari film Minions yang sempat tayang di layar lebar pada tahun 2015 lalu dan merupakan prekuel dari film Despicable Me. Film ini menceritakan tentang andil para minions dalam membatu Gru mewujudkan mimpinya yaitu menjadi seorang penjahat super dengan bergabung menjadi anggota kelompok Vicious 6. Nah sobat JNEWS, ternyata pada peluncuran film ini terjadi suatu fenomena unik lho! Yaitu munculnya tren #Gentleminions di platform TikTok.

3. Thor: Love and Thunder

Sumber: Marvel.com

Kali ini kita punya rekomendasi untuk sobat JNEWS yang juga penggemar film Marvel Cinematic Universe nih! Disutradarai oleh Taika Waititi, dibintangi oleh Chris Hemsworth, Christian Bale, dan Tessa Thompson, kamu gak salah nih kalo udah nebak film yang direkomendasiin ini adalah Thor: Love and Thunder! Film dengan waktu tayang sekitar 2 jam dan dengan budget 250 Juta USD ini bercerita tentang petualangan baru yang ditempuh oleh Thor. Dari mulai berjumpa dengan Gorr sang pembantai dewa hingga bertemu dengan mantan kekasihnya, Jane Foster, petualangan Thor kali ini dijamin buat kalian gak akan bosen deh sobat JNEWS!

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Animasi Studio Ghibli Terbaik

Exit mobile version