Wow, Aksi Donor Darah 146 Kali Sekaligus Mempromosikan JNE

Kepala JNE Soe, Ridwan Paoh saat melakukan aksi donor darahnya yang ke 146 kali

Kepala JNE Soe, Ridwan Paoh saat melakukan aksi donor darahnya yang ke 146 kali

Sudah ratusan kali Ridwan Paoh melakukan donor darah. Setiap melakukan donor darah, tidak lupa dia selalu menyelipkan promosi JNE.

 

Ridwan Paoh, punya kebiasaan unik. Kepala JNE Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur, ini selalu rutin melakukan donor darah. Sebagai relawan PMI, Ridwan selalu hadir di setiap kegiatan donor darah di daerahnya maupun kegiatan bakti sosial yang digalang oleh PMI. “Dari dulu saya suka kegiatan sosial, karena selain sebagai amal ibadah, juga bisa saya pakai untuk mempromosikan usaha JNE. Dan, Alhamdulillah dari kegiatan-kegiatan sosial tersebut banyak yang mengenal saya dan juga memakai jasa JNE,” ungkap Ridwan Paoh, saat dihubungi JNEWS, Jumat (26/6/2020).

Baca Juga : Persaingan Semakin Ketat, JNE Kupang Terus Perkuat Jaringan dan Inovasi

Pada 25 Juni lalu, Ridwan Paoh kembali melakukan donor darah yang ke 146. Tentu saja sangat jarang seseorang melakukan donor darah sampai ratusan kali seperti yang dilakukan Ridwan. “Ini menjadi panggilan jiwa untuk menolong sesama yang membutuhkan donor darah, sekaligus juga menyehatkan,” terangnya. “Setiap donor darah saya selalu bawa tulisan yang ada logo JNE, sekalian promosi, he-he-he,” tandas Ridwan. *

Baca Juga : Kepak Sayap JNE di Bumi Cendrawasih

Exit mobile version