Yuk Intip Bisnis Selebgram Rachel Vennya

Kiat Bisnis Sukses Ala Selebgram Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya atau yang akrab disapa buna oleh netizen merupakan salah satu selebgram yang sering kebanjiran endorse.

Selain memiliki 4,6 juta follower, ibu dari bayi imut, Xabiru ini tidak hanya terkenal di kancah Instagram. Tetapi juga memiliki segudang bisnis yang menjadi sumber kekayaannya.
Sudah mulai terjun ke dunia bisnis sejak usianya masih 17 tahun, menjadikan Rachel sebagai salah satu Influencer sukses dan berpenghasilan besar.
Biar gak penasaran, yuk intip satu persatu bisnis Selebgram Rachel Vennya berikut ini;
BACA JUGA: Thenblank Sukses Berkat Berkolaborasi dengan Influencer
Deretan Bisnis Rachel Vannya
1. Make Up Artis (MUA)
Rachel memulai bisnis MUA dan salon kecil-kecilan di awal-awal ia mulai merintis bisnis. Dari penghasil MUA dan salon, Rachel sukses mengumpulkan modal dan membangun kerajaan bisnisnya yang lainnya
2. Slim Beuty Product
Ternyata Buna merupakan salah satu orang yang sering mengkonsumsi obat pelangsing, tetapi obat herbal hasil racikan tangan ibunya sendiri.
Obat pelangsing racikan ibunya tersebut dipromosikannya di media sosial dan mendapat respon positif dari pengguna medsos.
Slim Beuty menjadi produk pertama yang dijual Rachel secara online di media sosial.
3. Sate Taichan
Sate Taichen merupakan bisnis kuliner yang dibangun Rachel bersama suaminya, Niko Al-Hakim pada Mei 2016.
Selebgram 24 tahun ini berhasil merebut perhatian masyarakat dan berhasil membuka cabang di 8 tempat dalam waktu satu tahun saja.
4. Rumah Sedep
Sukses dengan Sate Taican, Selebgram ini tetap mengepakkan sayapnya dalam bisnis kuliner. Kali ini Rachel menghadirkan konsep makanan rumahan dengan terong balado sebagai menu andalan.
Runah sedep terkenal dengan tagline warteg premium, karena menyajikan menu warteg tetapi dengan harga tidak murah dan berkonsepkan modern.
5. Ravel Is Odd
Tidak hanya merambah bisnis kecantikan dan kuliner semata, selebgram satu anak ini juga melebarkan sayapnya pada bisnis clothing line dengan brand Ravel Is Odd.
Meski sempat vakum, brand ini berunah menjadi Multi-platform Creativ Company dan sukaes dengan pameran seni dengan tema kesehatan mental pada Agustus 2019.
6. Mahika Kids
Selebram Rachel Vennya memang gak ada duanya, selalu sukses dengan bisnis yang lainnya, Rachel juga meluncurkan bisnis pakain anak-anak yang tak kalah menarik dengan bisnisnya yang lain.
Mahika Kids diluncurkan pada Oktober 2019 yang dibuat secara handmade, mengusung konsep dengan warna-warna earth tone.
Udah di intip bisnis Selebgram Rachel Vennya? Banyak sekali bukan bisnis yang dijalankan Selebgram Rachel Vennya, beberapa diantaranya bisa juga jadi ide bisnis untuk Anda coba.
BACA JUGA: 5 Artis Muda yang Sukses Mengelola Bisnis
Exit mobile version