20 Inspirasi Ucapan Selamat Natal 2022 Bahasa Inggris

inspirasi ucapan selamat natal 2022

Perayaan Natal 2022 tinggal menghitung hari. Sudah saatnya bagi kamu untuk mengetahui apa saja ucapan selamat Natal sebagai inspirasi untuk memberi selamat kepada sanak saudara, keluarga, maupun kerabat.

Natal menjadi momen penting yang dirayakan dalam berkat dan suka cita bagi umat nasrani di seluruh dunia. Di samping merayakan dengan menjalankan ibadah dan berkumpul bersama orang terdekat, merayakan Natal tidak lengkap rasanya tanpa berkirim ucapan selamat Natal.

Baca Juga: 5 Cara Seru Merayakan Natal Bersama Keluarga di Rumah

Nah, agar perayaan Natal 2022 ini makin sempurna, berikut ini ragam ucapan selamat Natal dalam bahasa Inggris. Cocok banget nih buat dipajang di media sosial. Eits, nggak perlu khawatir nggak paham. Kami sediakan juga kok artinya. Let’s check this out!

Ragam Ucapan Selamat Natal 2022 Bahasa Inggris

1. May the Christmas Season bring only happiness and joy to you and your family. (Semoga Natal hanya membawa kebahagiaan dan kegembiraan bagi kamu dan keluargamu)

2. Merry Christmas! May your happiness be large, and your bills be small. (Selamat natal! Semoga kebahagiaan kamu besar dan cicilanmu kecil)

3. Best wishes for a joyous Christmas filled with love, happiness, and prosperity! (Harapan terbaik untuk Natal yang penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan kemakmuran!)

4. I hope the magic of Christmas fills every corner of your heart and home with joy – now and always. (Aku berharap keajaiban Natal memenuhi setiap sudut hati dan rumahmu dengan sukacita – sekarang dan selalu)

5. May your family have a holiday season that is full of wonderful surprises, treats and nonstop laughter. (Semoga keluargamu memiliki musim liburan yang penuh dengan kejutan, suguhan, dan tawa yang luar biasa)

6. Our family wishes you love, joy and peace … today, tomorrow and always. (Keluarga kami mendoakan cinta, kegembiraan dan kedamaian … hari ini, besok dan selalu).

7. Merry Christmas with lots of love. (Selamat Natal dengan banyak cinta)

8. I hope your Christmas is filled with joy this year! (Aku harap Natalmu dipenuhi dengan sukacita tahun ini!)

9. We hope you have a safe and relaxing holiday season. (Kami harap kamu memiliki musim liburan yang aman dan santai)

10. I hope your holiday season is full of peace, joy and happiness. (Aku harap musim liburanmu penuh dengan kedamaian, kegembiraan, dan kebahagiaan)

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Murah di Bandung untuk Libur Natal dan Tahun Baru

11. Merry Christmas! Wishing you all the best this holiday season! (Selamat Natal! Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di musim liburan ini!)

12. Wishing you a Christmas that’s merry and bright! (Semoga Natalmu meriah dan cerah!)

13. May your heart be lifted in praise this Christmas for the wonderful gift of Jesus and the joy He brings to our lives. (Semoga hatimu terangkat dalam pujian Natal ini atas karunia Yesus yang luar biasa dan sukacita yang Dia bawa ke dalam hidup kita.)

14. Merry Christmas! May God bless you richly throughout the year. (Selamat natal! Semoga Tuhan memberkatimu dengan berlimpah sepanjang tahun.)

15. Jesus is the reason for the season. Merry Christmas! (Yesus adalah alasan untuk musim ini. Selamat natal!)

16. May God fill your Yuletide season and all your days with immeasurable prosperity and joy! Merry Christmas! (Semoga Tuhan mengisi musim Yuletidemu dan sepanjang hari kamu dengan kemakmuran dan kegembiraan yang tak terukur! Selamat natal!)

17. Sending prayers and hearty Christmas greetings to you. May you receive the most special of God’s blessings during this amazing Christmas season! (Mengirimkan doa dan salam Natal yang tulus untukmu. Semoga kamu menerima berkat Tuhan yang paling istimewa selama Natal yang luar biasa ini!)

18. May you have the gift of faith, the blessing of hope and the peace of His love at Christmas and always! (Semoga kamu memiliki karunia iman, berkat pengharapan dan damai kasih-Nya di hari Natal dan selalu!)

19. Merry Christmas! I hope you receive one blessing after another this coming year. (Selamat natal! Aku harap kamu menerima berkat demi berkat di tahun yang akan datang ini)

20. May the Lord grant you and all your loved ones peace, and joy. Merry Christmas (Semoga Tuhan memberi kamu dan semua orang yang kamu cintai kedamaian, dan kegembiraan. Selamat natal!)

Exit mobile version