3 Indonesia Siap Jadikan Anak Muda Jawara di Mobile Gaming

H3RO Esports Tournamen 2.0 dimana gamer berkompetisi memperebutkan uang tunai hingga ratusan juta rupiah.

Industri mobile gaming di Asia Tenggara menghasilkan pendapatan lebih dari USD4,3 miliar pada 2019 lalu. Data dari Newzoo tersebut membuktikan kalau pendapatan industri ini lebih besar dari game PC (US1 miliar) dan game konsol (USD400 juta).

Pemandangan sama pun terlihat di Indonesia, dimana industri mobile gaming berkembang sangat pesat. Prediksi dari Statista, pertumbuhan pendapatan industri mobile gaming mencapai hingga USD1.487 naik 15,4 persen di tahun ini.

Salah satu faktor naiknya industri mobile gaming adalah gamer di usia produktif dan potensial. Melihat potensi gaming di Indonesia, 3 Indonesia menggelar H3RO Esports Tournamen 2.0.

BACA JUGA : Ada Tambahan Kuota 5GB dari 3, Jangan Sampai Nyesel

Turnamen ini sendiri merupakan kelanjutan dari H3RO Series Season 1 (periode 14 November 2020 – 31 Januari 2021). Dalam kejuaraan tersebut, gamer berkompetisi memperebutkan uang tunai hingga ratusan juta rupiah di turnamen Free Fire, MLBB, dan PUBGM.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia Dolly Susanto mengakui 3 Indonesia sebagai operator mengadakan turnamen gaming untuk mendukung generasi muda menggali potensinya.

“Melalui H3RO Esports Tournament 2.0, kami juga menyediakan wadah untuk mengasah potensi gaming mereka. Kedepannya, kami akan selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan rangkaian aktivitas positif. Khususnya dalam meningkatkan daya saing di antara anak muda yang berkarya di industri mobile gaming,” kata Dolly.

BACA JUGA : Nih, Jejeran Produk Elektronik Anti Pusing-Pusing Club

H3RO Esports Tournament 2.0 terbuka bagi semua pemain dan juga akan diikuti oleh tim profesional seperti Team Siren, Giant Esports, NXL Liga Game, Echo Esports, Dewa United Esports, West bandits, G – Arsy, The Pillars, Rimo Team, Unite Esports, Rosugo dan Eternal Fath yang akan berlaga di turnamen Free Fire, MLBB dan PUBGM.

Untuk mengikuti H3RO Esports Tournament 2.0 ini peserta wajib mendaftarkan diri dan mengikuti seluruh rangkaian turnamen.

 

Exit mobile version