Ada Tambahan Kuota 5GB dari 3, Jangan Sampai Nyesel

Tambahan kuota 5GB dari 3

 

3 Indonesia memberikan penawaran menarik bagi penggunanya, yakni promi tambahan kuota hingga 5 GB. Penawaran ini diberikan sebagai dukungan untuk membantuk produktivitas pelanggan di tengah perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Seperti diketahui, PPKM sendiri diperpanjang sampai 8 Februari 2021. Artinya aturan seperti work from home 75 persen, sampai kegiatan belajar mengajar harus tetap dilakukan dari rumah.

Belum lagi dengan segala pembatasan lainnya, mulai dari sektor transportasi sampai aturan-aturan yang wajib dilakukan ketika ingin berpergian dari tiap kota yang ada di Jawa-Bali.

Nah, untuk konsumen pengguna provider ini, bisa mendapatkan promo tambahan kuota 5GB dengan cara melakukan pengisian ulang paket kuotanya. Promo ini berlaku dari 26 – 31 Januari 2021.

BACA JUGA : Intip 3 Ide Bisnis Rumahan Bermodal Kecil untuk Anak Muda

Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto, mengatakan di tengah pembatasan sosial, pihaknya melihat adanya peningkatan akses internet yang digunakan para pelanggan untuk terhubung dengan orang terdekat, bekerja atau belajar dari rumah, serta mengakses hiburan online seperti media sosial dan mobile games.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa mengakomodasi kebutuhan digital para pelanggan setia 3 Indonesia,  kami berikan tambahan kuota hingga 5GB bagi pelanggan yang melakukan isi ulang kuota,” ujar Dolly.

“Program ini didukung oleh jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat sehingga kami harap dapat membantu memenuhi beragam kebutuhan para pelanggan dalam mengakses internet dan menjalani berbagai aktivitas digital seperti belajar online di tengah PPKM awal tahun 2021 ini,” katanya.

BACA JUGA : PPKM Jawa-Bali Diperpanjang, Ini Aturan Berpergian

Program tambahan kuota ini berlaku bagi seluruh pelanggan prabayar 3 Indonesia yang melakukan isi ulang paket kuota apa saja senilai Rp 20.000 atau lebih melalui aplikasi bima+, USSD *123#, modern channel seperti e-commerce, maupun retailer 3 Indonesia.

Usai isi ulang kuota 3, pelanggan akan menerima SMS yang berisi informasi mengenai tambahan kuota yang mereka dapatkan. Kuota akan langsung masuk ke nomor pelanggan, pelanggan bisa mengecek kuota melalui aplikasi bima+.

Exit mobile version