3 Rekomendasi Smart TV Samsung (Juni 2020)

Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi televisi mengalami perkembangan yang pesat. Sekarang ini, televisi pun sudah dilengkapi dengan berbagai macam teknologi mumpuni yang canggih, sebut saja smart TV.

Saat ini ada banyak sekali smart TV yang beredar di pasaran. Salah satu merek smart TV yang bisa kamu pilih adalah Samsung. Pabrikan asal Korea Selatan ini cukup gencar merilis smart TV dengan teknologi terbaru.

Nah, buat kamu yang sedang mencari smart TV, tidak ada salahnya melirik rekomendasi smart TV Samsung berikut ini!

Keunggulan Smart TV Samsung

Sebelum melihat-lihat daftar rekomendasi smart TV Samsung, kami akan ajak kamu untuk membahas keunggulannya. Mengapa sih kamu harus memilih smart TV dari Samsung?

1. Punya layar yang bagus

Bicara televisi, pastinya yang pertama kali ada di dalam benar kamu adalah kualitas layar. Apakah kualitas layarnya bagus atau tidak. Nah, smart TV Samsung ini hadir dengan layar yang berkualitas. Maksud berkualitas di sini adalah mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam.

Ketajaman gambar yang dihasilkan berkat penggunaan panel seperti UHD 4K ataupun QLED. Dengan begitu TV tersebut sudah bisa dipakai untuk memutar video dengan format 4K. Bukan cuma itu, layar TV Samsung juga hadir dalam bentuk melengkung (curved) dan datar.

Baca Juga: 5 Fitur Baru iOS 14 Ini Mirip Banget Android

2. Hadir dengan smart remote

Bukan cuma TV-nya saja yang pintar, remote-nya pun pintar. Tidak seperti remote TV kebanyakan, smart remote hadir hanya dengan sejumlah tombol. Jadi, tidak akan membuat pusing seperti remote kebanyakan. Desainnya pun simpel untuk penggunaan yang maksimal.

Selain bisa dikendalikan dengan remote TV, smart TV Samsung ini juga bisa dikendalikan menggunakan smartphone. Kamu cukup install aplikasi SmartThings pada ponsel yang akan digunakan. Setelah berhasil diinstal kamu bisa menggunakan ponselmu untuk dijadikan remote.

3. Ada fitur SmartHub

Fitur yang satu ini tak kalah penting. Melalui fitur ini kamu bisa terhubung dengan berbagai aplikasi streaming film, seperti Netflix, YouTube, hingga Amazon Prime.Untuk mengaksesnya kamu tinggal pencet tombol SmartHub yang ada pada remote.

Di SmartHub ini ada juga fitur menarik bernama Universal Guide. Fitur ini akan menyajikan rekomendasi tontonan berdasarkan apa yang telah kamu tonton selama sebulan terakhir. Karenanya, dengan adanya fitur ini kamu jadi tidak bingung untuk memilih tontonan saat bosan.

Nah, Setelah mengetahui kelebihan dari TV pintar milik Samsung, sekarang waktunya untuk melihat daftar rekomendasinya. Apa saja sih deretan smart TV Samsung terbaik?

Baca Juga: Canggih! Ini Dia 5 Robot Corona Karya Anak Bangsa

Rekomendasi smart TV Samsung

1. Smart TV Samsung Crystal UHD 4K TU8000 (2020)

Smart TV Samsung Crystal UHD 4K TU8000

TV yang satu ini punya ukuran layar 43 inci. Layarnya pun sudah dibekali dengan teknologi UHD 4K untuk menghadirkan visual yang menakjubkan. Ada pula fitur Music System yang akan mengubah tampilan televisi menjadi sistem musik virtual.

Spesifikasi Smart TV Samsung Crystal UHD 4K TU8000

2. Smart TV Samsung QLED Q60T 4K (2020)

Smart TV Samsung QLED Q60T 4K

Rekomendasi smart TV Samsung berikutnya adalah QLED Q60T 4K. Salah satu kelebihan dari TV ini adalah dilengkapi dengan teknologi Quantum Dot. Teknologi ini dihadirkan untuk bisa memaksimalkan tampilan warna sesuai dengan cahaya yang diterima oleh TV.

Bukan cuma itu, QLED Q60T 4K ini juga dilengkapi dengan chip Quantum Processor Lite. Sebuah prosesor yang bisa bikin tampilan visual lebih dramatis lagi. Malahan, TV pintar ini juga bisa menampilkan foto dengan lebih hidup.

Spesifikasi Samsung QLED Q60T 4K

3. Smart TV Samsung The Frame (2020)

Smart TV Samsung The Frame

Rekomendasi smart TV Samsung yang berikut ini cocok buat yang memiliki jiwa seni besar. Pasalnya, TV ini memiliki desain bak lukisan yang memiliki bingkai. Bingkainya pun hadir ketebalan yang cukup dan terbuat dari bahan logam yang memiliki visual seperti kayu.

TV ini juga menampilkan sejumlah lukisan ternama sebagai visualnya. Hasil gambar yang ditampilkan pun sangat tajam dan sangat berkelas. Kamu tidak akan menyesal saat memutuskan untuk membeli Samsung The Frame.

Spesifikasi Smart TV Samsung The Frame (2020)

Nah, itu dia tadi beberapa rekomnedasi smart TV Samsung yang bisa kamu pilih. Kamu bisa membeli ketiga smart TV tadi melalui channel e-commerce yang ada, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan lainnya. Untuk pengirimannya sendiri, kamu bisa mengandalkan jaga pengiriman JNE Express.

Exit mobile version