3600 Vaksin Gratis untuk Warga DKI Jakarta dari Shopee

Shopee bekerjasama dengan Mal Artha Gading memberikan 3.600 dosis vaksin untuk warga DKI Jakarta dan sekitarnya. Inisiatif ini digelar untuk mewujudkan target vaksinasi ke 180 juta penduduk Indonesia.

“Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen kami sebagai instansi swasta yang turut berperan secara sosial terhadap upaya menekan laju penyebaran virus COVID-19 di Indonesia.” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja.

Registrasi untuk Vaksin Gratis dibuka di aplikasi Shopee mulai 8 Juli – 2 Agustus mendatang. Sedangkan untuk pemberian vaksin akan dibuat dalam dua periode. Dosis pertama pada 21 Juli – 3 Agustus 2021. Dan dosis kedua pada 18 – 31 Agustus 2021. Pemberian vaksin bertempat di Sentra Vaksin Lantai 5 Mal Artha Gading.

BACA JUGA : Ingat Pentingnya Menggunakan Dua Lapis Masker

Langkah-langkah untuk pendaftaran Vaksin Gratis di Shopee:

Pengguna dapat mengakses pendaftaran setiap saat melalui kolom search dengan mengetik ‘Vaksin Gratis di Shopee’ atau secara alternatif melalui banner di halaman depan aplikasi Shopee di waktu-waktu tertentu.

Klik ‘Isi Formulir Sekarang’ dan lengkapi data diri untuk proses pendaftaran vaksin di Mal Artha Gading. Pendaftar harus mengirimkan data diri yang sudah didaftarkan melalui halaman sebelumnya. Kemudian menunggu konfirmasi status pendaftaran dengan masa verifikasi maksimal tujuh hari.

Pengguna yang telah mendapatkan konfirmasi status registrasi melalui notifikasi di aplikasi Shopee, dapat melanjutkan proses vaksinasi. Selain membantu akselerasi tercapai target vaksinasi di Indonesia, Shopee juga menghimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami menghadirkan #ShopeeDariRumah untuk memenuhi berbagai kebutuhan esensial sehari-hari dari rumah. Bersamaan sebagai akses edukasi dan informasi terkait COVID-19 melalui Infografis Corona yang dapat diakses oleh masyarakat di halaman #ShopeeDariRumah,” tutup Handhika.

BACA JUGA : 6 Tips Agar Video Call Lebih Maksimal dengan Klien

 

Exit mobile version