5 Gadget Canggih Xiaomi Penunjang Kenyamanan Berkendara Mobil

Sebagai perusahaan teknologi, Xiaomi memang dikenal tak hanya fokus pada produksi smartphone. Perusahaan asal China ini kerap merilis berbagai macam inovasi produk teknologi lainya, mulai dari rice cooker, timbangan kue, televisi, drone, sampai kulkas pun ada.

Tak hanya itu, Xiaomi pun turut merilis berbagai macam gadget yang dipakai untuk menunjang kebutuhan otomotif, khususnya mobil. Hadirnya gadget yang diciptakan oleh Xiaomi ini memang sangat menunjang kebutuhan, kenyamanan dan kemudahan bagi kamu yang kerap menghabiskan waktu di mobil.

Lantas apa saja gadget Xiaomi yang bisa menujang kebutuhan dalam berkendara mobil? Berikut ini kami sajikan lima daftarnya!

Baca Juga: Kolab Asus ROG Zephyrus G14 X Urban Sneaker Society, Rilis Jaket Hingga Tote Bag

Rekomendasi Gadget Canggih Xiaomi Penunjang Kenyamanan Berkendara

1. Xiaomi Wireless Car Charger

Xiaomi Wireless Car Charger
Xiaomi Wireless Car Charger

Gadget pertama dari Xiaomi untuk penunjang kebutuhanmu dalam berkendara adalah Xiaomi Wireless Car Charger. Xiaomi wireless car charger telah mendukung fitur fast battery charging 20W yang dikalim bisa mengisi ulang penuh energi baterai smartphone-mu dalam waktu singkat.

Gadget ini memiliki capit yang cukup kuat untuk menopang. Jangan takut jika smartphone-mu belum mendukung fitur wireless charging, karena kamu bisa mengisinya melalui port Type-C yang tersedia. Harganya berada di kisaran Rp465 ribuan.

2. Xiaomi Dashcam 1S

Xiaomi Dashcam 1S

Penggunaan dashboar camera atau dashcam memang banyak dipakai oleh beberapa pengguna mobil dalam kurun waktu belakangan ini. Fungsinya memang untuk merekam berbagai kejadian-kejadian menarik selama kamu berada di perjalanan, termasuk juga bisa dipakai sebagai bukti ketika ada tindak kejahatan atau kejadian tidak mengenakkan.

Salah satu dashcam yang paling direkomendasikan untuk diletakkan di dalam mobilmu adalah Xiaomi Dashcam 1S. Xiaomi Dashcam 1S memiliki fitur kamera ultra-wide 140 derajat dan mampu merekam video dengan kualitas terbaik saat berada di kondisi gelap. Xiaomi dashcam 1S juga bisa terhubung ke smartphone lewat aplikasi Mi Home untuk melihat video yang telah direkam.

Baca Juga: Canggih! Ini Dia 5 Robot Corona Karya Anak Bangsa

3. Xiaomi Cleanfly Vacuum Cleaner

Xiaomi Cleanfly Vacuum Cleaner

Gadget yang satu ini sangat berguna buat kamu yang ingin menjaga kebersihan interior mobil. Dengan menjaga kebersihan interior mobil, maka akan menunjang kenyamanan saat berkendara. Maka dari itu, Xiaomi Cleanfly Vacuum Cleaner bisa menjadi gadget yang wajib kamu miliki di dalam mobil.

Desain Xiaomi Cleanfly Vacuum Cleaner ini sangat ergonomis, sehingga mudah pada saat menggunakannya. Xiaomi Cleanfly Vacuum Cleaner dapat beroperasi maksimal selama 15 menit dengan pengisian ulang penuh selama 90 menit, serta memiliki memiliki daya hisap yang sangat kuat untuk menyedot semua debu dan kotoran.

4. Xiaomi 150PSI Tyre Inflator

Xiaomi 150PSI Tyre Inflator

Kamu sedang dalam perjalanan dan tiba-tiba saja ban mobilmu kurang angin. Sementara itu kamu berada di tempat yang sepi dan tidak ada tukang isi angin terdekat. Jangan khawatir, kamu bisa mengandalkan Xiaomi 150PSI Tyre Inflator.

Xiaomi 150PSI Tyre Inflator memiliki fungsi untuk mengatur tekanan angin pada ban. Sama halnya dengan alat inflator ban lainnya, Xiaomi 150PSI Tyre Inflator juga bisa dipakai untuk mengisi angin pada ban mobil. Hanya saja membutuhkan waktu yang cukup lama pada saat mengisi penuh angin pada ban.

5. Xiaomi Dual QC3.0 Car Charger

Xiaomi Dual QC3.0 Car Charger

Kalau tadi bisa dipakai untuk mengisi baterai secara nirkabel atau wireless, maka alat yang satu ini hanya bisa dipakai mengisi baterai smartphone konvensional. Xiaomi Dual QC3.0 Car Charger mempunyai dua port USB Type-A, sehingga bisa dipakai mengisi ulang dua smartphone secara bersamaan.

Menariknya, alat ini ini telah mendukung Quick Charge 3.0 yang dapat mengisi ulang penuh energi baterai lebih cepat dari biasanya. Di samping itu,tersedia juga USB Type-C yang berfungsi sebagai konektor untuk gagdet lainnya.

Itu dia tadi deretan gadget canggih buatan Xiaomi yang bisa dipakai sebagai penunjang kenyamanan dalam berkendara. Kalau kamu penasaran dengan barang-barang tadi, kamu bisa mencarinya di channel e-commerce, seperti TokopediaBukalapak, dan lainnya.

Baca Juga: Nokia 5310 Dirilis Ulang, Berapa Harganya?

Exit mobile version