5 Inspirasi Hampers Lebaran untuk Kerabat Terdekat

Beauty products, gift with green ribbon and pine cones composition on shabby white wooden table. Top view

Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang-orang tercinta, salah satunya dengan mengirimkan hampers.

Saling mengirimkan hampers adalah cara silaturahmi yang baru dan menjadi solusi di masa pandemi. Kegiatan bertukar hampers ini akan terasa berkesan bagi orang yang senang untuk memberikan bingkisan sebagai wujud rasa perhatian dan kasih sayang terhadap orang yang dicintai.

Baca juga: JNE Jembatani Pemilik UMKM Dengan Pelanggan Di Masa Pandemi

Salah satu jenis hampers yang paling banyak diberikan adalah hampers berisi makanan, dan sering menjadi pilihan sebagian besar orang. Namun, tidak hanya terbatas pada hampers berisi makanan saja, saat ini dengan banyak nya ragam pilihan produk yang ada, kamu bisa semakin berkreasi dengan hampers yang akan diberikan agar lebih bermanfaat dan memberikan kebahagiaan lebih kepada yang menerima.

Dalam momen menuju Hari Raya Idul Fitri, memberikan hampers yang kreatif serta bermanfaat tentu akan memiliki nilai lebih serta berkesan bagi si penerima, serta dapat membantu orang terkasih untuk kembali bahagia di Hari Kemenangan.

Tidak perlu bingung untuk mempersiapkan hampers kreatif bagi orang terkasih, Shopee memiliki berbagai ide hampers menarik dan penuh makna untuk orang-orang tersayang yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginannya:

1. Hampers peralatan memasak buat Si Hobi Masak agar bisa mempersiapkan makanan bersama keluarga

Hari Raya Idul Fitri identik dengan berbagai macam hidangan seperti opor ayam dan kue kering. Tidak heran, jika hal pertama yang teringat saat mendengar kata “Lebaran” adalah dapur dan meja makan yang penuh dengan sajian yang menggugah selera.

Saat merayakan Idul Fitri, ruangan ini akan menjadi pusat aktivitas dimana seluruh keluarga akan berkumpul dan berbagi cerita. Berbagai pilihan cutlery set hingga fryping pan, dan peralatan masak lainnya dari Cypruz Kitchenware dapat kamu berikan untuk menambah kehangatan Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta.

Tidak hanya peralatan masak, kamu juga bisa menyelipkan bahan dan bumbu memasak yang tanpa pengawet, pewarna, dan perasa buatan dari Lemonilo untuk ide hidangan santapan keluarga di Hari Raya Lebaran nanti.

Rangkaian pilihan produk ini dapat menjadi pilihan untuk diberikan kepada orang terdekat yang memiliki hobi memasak guna melengkapi kebutuhan untuk mempersiapkan momen Ramadan.

2. Hampers makanan ringan untuk jadi makanan penutup di hari Lebaran bagi Si Pecinta Makanan

Mungkin banyak yang tidak asing dengan kalimat “Food is My Love Language”. Memberi hampers berisi kue kering atau makanan manis lain di momen Lebaran adalah salah satu hal yang klasik namun selalu ditunggu.

Baca juga: Harus Jadi Insan yang Lebih Baik Lagi setelah Peak Season Tertangani

Fun fact, makanan manis dapat merangsang bagian otak bernama nucleus accumbens melepaskan dopamin. Makanan manis juga dapat membantu melepaskan serotonin, hormon yang bisa memberikan efek tenang.

Jika tidak berlebihan, tentu makanan manis punya banyak sekali manfaat. Hal ini memberikan sensasi bahagia dan positif pada tubuh. Sebagai tambahan makanan manis di Hari Raya Idul Fitri nanti, kamu bisa mengirimkan hampers spesial brownies crispy yang sehat dan nikmat dari Lemonilo.

Ataupun untuk membuat minuman segar, seperti es blewah dan es cendol, rangkaian produk dari Frisian Flag bisa menambah rasa nikmat sesuai dengan lidah keluarga yang suka makanan.

Selain mengirimkan hampers spesial untuk orang tersayang, dengan membeli produk Frisian Flag di Shopee, kamu bisa ikut membantu anak-anak Indonesia yang terkena dampak pandemi lewat kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima.

3. Hadirkan suasana healing seperti di Bali dengan hampers healing-kit dari rumah

Bicara tentang healing, tentu tidak akan lepas dari alasan “untuk meringankan beban pikiran”. Kehidupan dewasa ini memang cukup melelahkan, maka diperlukan waktu yang khusus digunakan untuk memanjakan diri sendiri untuk menghilangkan stres.

Baca juga: Ancaman di Balik Pemakaian WIFI Publik

Fenomena “healing” tentu sudah tidak asing didengar. Dalam arti sebenarnya, healing adalah proses untuk kembali menjadi sehat baik secara mental maupun fisik.

Memberikan hampers berisikan self-love kit seperti skincare products, hair care products, scented candle, bisa membantu orang tersayang meringankan beban pikirannya dan melakukan healing tanpa harus keluar rumah.

Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, kamu bisa memberikan koleksi wewangian Reed Diffuser dari Kemayu & Co agar orang tersayang bisa menciptakan suasana nyaman dan zen di
rumah.

Selain wewangian di ruangan, wangi tubuh juga dapat meningkatkan suasana dan endorfin tubuh sehingga yang memakai nya maupun yang menghirupnya menjadi lebih bahagia. Untuk memberikan kebahagiaan bagi orang tersayang dengan
wewangian nan apik, kamu juga bisa memberikan koleksi perfume yang tahan lama di tubuh dari The Body Shop.

4. Hampers perawatan tubuh untuk kulit cantik dan bersih sambut Hari Kemenangan

Ide untuk memberikan hampers kreatif lain adalah dengan memberikan produk perawatan tubuh untuk orang terkasih. Hampers berisi shower puff, sabun cair atau bath bombs, skincare atau haircare products mungkin terdengar asing dan tidak biasa.

Namun, memberikan hampers unik ini untuk orang terkasih tentu sangatlah bermanfaat. Maka, bertepatan dengan momen ini, melalui hampers yang kita berikan dapat, menemani mereka dalam mengisi waktu yang menyenangkan lewat kegiatan merawat diri.

Kamu bisa menyiapkan rangkaian produk dari Wardah, mulai dari produk perawatan wajah hingga kecantikan dengan tambahan diskon hingga 50% dalam kampanye Wardah 12 Days of Ramadan mulai dari 14-26 April 2022.

5. Hampers mainan penunjang kreativitas untuk menambah kehangatan bersama keluarga di Hari Kemenangan

Selain opor ayam dan kue kering, Hari Raya Idul Fitri juga identik dengan berkumpul bersama keluarga besar. Bagi Sobat Shopee, apa sih, yang terpikirkan saat mendengar kata berkumpul bersama? Ya, mengobrol, bertukar canda dan menyusun Lego!

Baca juga: 5 Nama Tempat Makan Unik, Salah Satunya Sop Janda

Saat semua anggota keluarga berkumpul, merakit Lego bisa menjadi kegiatan yang sangat seru untuk dilakukan bersama dan menambah kehangatan antar anggota keluarga, karena permainan ini tidak mengenal batasan usia, baik tua maupun muda.

Siapapun dapat ikut menyusun Lego serta menambah kreatifitas. Memberikan hampers berisi mainan penuh kreatifitas ini tentu akan menambah kehangatan bersama orang terkasih saat berkumpul di Hari Idul Fitri.

Exit mobile version