5 Rekomendasi Game Mobile untuk Libur Tahun Baru

Meski pemerintah tidak menetapkan aturan pembatasan, masyarakat tetap diimbau untuk menjaga diri dan menghindari kerumunan selama libur Natal dan Tahun Baru 2022. Nah, daripada kamu pergi-pergi, mending main game aja di rumah dengan rekomendasi game mobile untuk merayakan pergantian tahun.

Ya, sekarang ini sudah banyak sekali ragam game mobile yang menarik untuk dimainkan, bahkan tidak kalah seru dari game PC atau konsol sekalipun. Apalagi sekarang juga sudah banyak smartphone dengan performa mumpuni yang bisa menjalankan game mobile berat sekalupun, salah satunya adalah Poco X3 GT.

Baca Juga: Indonesia Peringkat 12 Pasar Gim Dunia dengan Pemain Terbanyak

“Akhir tahun tidak harus selalu dirayakan di luar rumah, tapi juga bisa dinikmati dengan berbagai keceriaan tahun baruan bersama keluarga di rumah saja, misalnya dengan bermain game yang bisa melibatkan kebersamaan secara virtual melalui smartphone performa ekstrem yang dihadirkan POCO,” kata Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia dikutip dari siaran persnya.

Nah, lalu rekomendasi game mobile apa saja yang menarik untuk dimainkan di malam pergantian tahun? Simak artikelnya berikut!

Rekomendasi Game Mobile untuk Aktivitas Tahun Baruan

1. Among Us

rekomendasi game mobile libur tahun baru

Kamu tahu kan game Among Us? Ya, setelah dirilisnya Among Us, sepertinya masa keemasan game Android benar-benar telah tiba. Salah satu game yang paling banyak dimainkan di tahun 2021 ini, telah melampaui beberapa game paling populer dan telah menduduki puncak tangga game terpopuler seluruh dunia.

Among Us merupakan game online multiplayer dengan tema deduksi sosial yang unik. Omong-omong, game ini juga dapat dimainkan melalui WiFi lokal dengan 4 hingga 10 pemain. Nah, dengan kemampuan dual 5G ditambah WiFi 6.0 yang dimiliki chipset Dimensity 1100 pada Poco X3 GT, kamu bisa bermain lebih lancar di jaringan 5G dan WiFi yang tersedia.

2. PUBG Mobile

PUBG Mobile tidak diragukan lagi adalah salah satu game online multiplayer di Android terbaik. Game besutan Tencent Studio ini adalah permainan battle royale, di mana 100 pemain turun di sebuah pulau untuk mengumpulkan senjata, dan berjuang untuk menjadi orang (atau regu) terakhir yang bertahan.

Game ini memiliki mode solo, mode duo, dan mode skuad sehingga kamu dapat bekerja sama dengan teman dan bertarung untuk meraih Chicken Dinner. PUBG Mobile memiliki mode Arkade, beberapa peta baru, dan banyak lagi. Ditambah selalu ada event baru yang menyenangkan di dalam game (terutama di Erangel).

3. Fortnite Mobile

Selain PUBG Mobile, kamu penggemar game battle royale juga bisa memainkan Fortnite. Ya, Fortnite adalah salah satu game online multiplayer populer lainnya dengan sistem battle royale terbaik yang sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama keluarga maupun kerabat di libur Tahun Baru 2022. Dibanding dengan PUBG Mobile, Fortnite agak sedikit unik, di mana game ini tampil menggunakan grafik kartun dan banyak elemen menyenangkan untuk membuat permainan terkesan imut-imut. Plus ada mekanisme membuat bangunan yang tidak ditawarkan oleh game online multiplayer di Android lainnya.

Baca Juga: Lokapala, Game MOBA Lokal Kini Hadir di iOS

4. Garena Free Fire

Masih dalam ranah game battle royale, kali ini ada Garena Free Fire yang juga bisa menjadi salah satu rekomendasi game mobile online multiplayer untuk menemani libur Tahun Baru 2022 bersama di rumah. Dalam game ini, semua kontrol ada di layar dan mudah dinavigasi, tetapi yang paling menarik adalah pemain harus melawan 49 pemain lainnya dalam waktu 10 menit untuk bertahan hingga akhir.

Garena Free Fire disebut-sebut sebagai salah satu game multiplayer yang bisa dimanfaatkan untuk mengasah keterampilan pemain dalam pertempuran yang intens. Dasar-dasar mode battle royale semuanya tetap sama. Anda akan jatuh di pulau terpencil dan harus menemukan senjata yang bagus, serta medkit, dan tetap berada di dalam zona aman untuk memenangkan pertempuran.

5. Mobile Legends: Bang Bang

Tahun baruan di rumah main game, kurang lengkap rasanya kalau nggak main Mobile Legends. Ya, meski sudah beredar lebih dari 5 tahun, game Mobile Legends masih menjadi salah satu pilihan menarik bagi masyarakat yang ingin merayakan tahun baruan di rumah.

Game ini memberikan sensasi pertempuran 5vs5 secara real time dengan pemain dari seluruh dunia di peta MOBA klasik. Mobile Legends juga menghadirkan dukungan kecerdasan buatan untuk membantu karakter pemain beraksi saat terputus koneksi, membuktikan mengapa ini adalah salah satu game MOBA terbaik untuk Android.

Baca Juga: Dibekali Dimensity 1100, POCO X3 GT Libas Semua Game “Berat”

Exit mobile version