5 Rekomendasi Smartphone Flagship Samsung untuk Vlogger dan Youtuber

Video blog atau dikenal dengan nama lain vlog dalam beberapa tahun belakangan ini menjadi tren di kalangan masyarakat di berbagai negara. Saking ngetrennya, banyak orang-orang yang akhirnya menjadikan vlog sebagai hobi.

Bahkan membuat vlog pun sudah menjadi sebuah profesi. Baik, vlogger dan YouTuber kini menjadi salah satu trend profesi yang banyak digemari, terutama di kalangan millennial. Hal ini karena kedua pekerjaan tersebut memiliki tingkat kebebasan yang sangat tinggi serta memiliki peluang kesuksesan yang tidak terbatas.

Dan sebagai penunjang aktivitas untuk pekerjaan tersebut, tentunya seorang Vlogger dan YouTuber wajib membekali dirinya dengan sebuah kamera dengan kualitas tinggi agar menghasilkan konten yang berkualitas. Berikut ini adalah rekomendasi 5 smartphone flagship Samsung 2020 untuk Vlogger dan YouTuber.

Rekomendasi Smartphone Flagship Samsung untuk Vlog

1. Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung Galaxy S20 Ultra

Bicara kualitas kamera, HP yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Samsung Galaxy S20 Ultra menoreh skor DxoMark sebesar 122. Smartphone flagship buatan vendor asal Korea Selatan ini diklaim mampu memberikan peforma fotografi yang sangat maksimal. Selain itu, Samsung Galaxy S20 Ultra ini juga dibekali dengan quad kamera beresolusi tinggi yang dipadukan dengan penggunana lensa canggih.

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 Ultra:

2. Samsung Galaxy S20 Plus

Samsung Galaxy S20 Plus

Kalau tadi seri yang paling tinggi, sekarang yang lebih ke bawah lagi, tapi masih di seri Galaxy S20. Meski berada di bawah Samsung Galaxy S20 Ultra, Samsung Galaxy S20 Plus juga memiliki kamera dengan kualitas tinggi. Hasil tangkapan gambar dan rekaman video dari kameranya ini sangat ideal untuk menunjang aktivitas Vlogger dan YouTuber. Di samping itu, smarpthone ini juga telah mendukung perekaman video dengan resolusi 8K.

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 Plus:

Baca Juga: Jangan Sampai Terjadi! Ini Tips Antisipasi Akun Dibobol

3. Samsung Galaxy Note 10 Plus

Samsung Galaxy Note 10 Plus

Beralih ke seri Note, Samsung Galaxy Note 10 Plus juga bisa diandalkan untul vlog. Smartphone ini disertai pembekalan spesifikasi yang tergolong cukup tinggi, bukan cuma dapur pacu, tapi juga kameranya. Maka dari itu, smartphone ini ideal untuk Vlogger dan YouTuber. Meski tak dibekali resolusi yang tinggi pada sektor kamera, HP ini tetap mampu menghasilkan kualitas video yang bagus berkat dukungan lensa dan teknologi yang ada di smartphone.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Plus:

4. Samsung Galaxy Note 10 Plus 5G

Samsung Galaxy Note 10 Plus 5G

Masih di keluarga Galaxy Note 10, ada pula varian tertingginya, yakni Samsung Galaxy Note 10 Plus 5G. HP ini sebenarnya memiliki spesiifkasi yang tidak jauh berbeda dengan varian dasarnya. Hanya saja, smartphone ini telah didukung konektivitas 5G, sehingga apabila nanti jaringannya sudah dirilis di Indonesia, maka kecepatan internetnya akan sangat membantu apabila kita ingin melakukan siaran langsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Plus 5G

5. Samsung Galaxy S10 5G

Samsung Galaxy S10 5G

Beralih ke seri Galaxy S10, di mana varian ini juga memiliki kamera berkualitas tinggi yang tak kalah dan tidak usah diragukan lagi. Bukan cuma itu, demi memenuhi kebutuhan konsumen ke tingkat yang lebih tinggi, smartphone ini juga menyematkan teknologi TOF 3D pada sektor kamera depan.

Spesifikasi Samsung Galaxy S10 5G:

Nah, itu dia tadi beberapa smartphone terbaik Samsung yang bisa kamu pakai untuk memulai menjadi vlogger atau YouTuber. Semua gadget ini bisa kamu peroleh dengan membelinya di channel e-commerce ternama, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan lainnya.

Baca Juga: Dynabook Portege X30L-G, Laptop Badak Paling Ringan di Dunia Siap Masuk Indonesia

Exit mobile version