5 Resep Olahan Sayuran Bayam Selama Ramadan ala Ayudia Bing Slamet

Sumber: Video kemitraan Ayudia dengan GrabMart: https://www.youtube.com/watch?v=a51I4ixbUHU

Sayuran bayam merupakan salah satu jenis yang bergizi sekaligus harganya ramah di kantong. Terlebih selama Ramadan, makanan bergizi sangat dibutuhkan untuk menambah energi. Nah, sayuran bayam bisa menjadi pilihan dalam menu selama berpuasa.

Ayudia Bing Slamet, selebritis yang aktif juga sebagai content creator, berbagi lima resep bayam super enak. Bahan-bahannya pun mudah didapat dari rumah. Bahkan, olahan sayuran bayam ini bisa membuat kamu makin cinta.

BACA JUGA : Berlaku 15 Mei, Ini Ganjarana Menolak Kebijakan Baru WhatsApp

Penasaran? Let’s check this out!

1. Mac n Cheese dengan Sayuran Bayam

Untuk resep ini kamu cukup menambahkan sayuran bayam ke Mac n Cheese yang lezat. Dan, voila, kamu langsung bisa menikmati makanan yang super enak sekaligus bergizi.

https://unsplash.com/photos/A8Gze997X-E

Bahan-bahan :

Cara masak:

BACA JUGA : Larangan Mudik, 87 Ribu Kendaraan Diputar Balik

2. Bakso Bayam Goreng

Ayudia juga menambahkan bayam di resep bakso goreng, agar makin menarik dan bergizi. Berikut bahan-bahan yang bisa kamu siapkan.

https://unsplash.com/photos/rN7GMHp_og4

Bahan-bahan

BACA JUGA : Ragam Kuliner Unik ala Sisca Kohl yang Viral

Cara masak:

3. Es Krim Lolly Bayam

Nah, buat kamu yang punya balita bisa juga menyajikan resep es krim dengan bahan sayuran bayam ini.

Bahan:

Cara masak:

4. Puding Roti Bayam dan Bawang Putih

Kamu bisa mengganti roti baguette dengan roti yang hampir kadaluarsa di rumah kamu untuk mengurangi terjadinya makanan sisa. Ini adalah cemilan yang sehat dan enak dan cocok untuk buka puasa.

Bahan

Cara masak:

5. Spicy Sigeumchi Namul

Buat kamu yang suka makanan Korea, bisa nih intip resep yang dibagikan Ayudia, dengan sayuran bayam sebagai bahan utamanya. Namul adalah istilah yang mengacu pada hidangan sayuran berbumbu, dan sigeumchi berarti bayam dalam bahasa Korea.

Bahan-bahan:

Cara masak:

Jika bahan yang dibutuhkan sulit didapat, kamu bisa memanfaatkan GrabMart untuk mendapatkanya. Selama Ramadan ada diskon hingga 30% di supermarket favorit di GrabMart. Masukkan kode promo GMAYUDIA untuk mendapatkan diskon tersebut sebelum check out. Kode ini berlaku hingga 30 Juni 2021.

Nah, mudah bukan? Cukup klik kebutuhan kamu di aplikasi, bahan-bahan yang kamu inginkan sejam sampai di rumah kamu. Selamat berbelanja dan nikmati eksperimen-eksperimen seru memasak dengan bayam!

Exit mobile version