7 Peluang Bisnis Franchise yang Populer

FRANCHISE

7 PELUANG BISNIS FRANCHISE YANG POPULER

Popularitas bisnis franchise atau waralaba tidak pernah memudar dari waktu ke waktu, terutama di Indonesia, dengan begitu tidak ada salahnya jika Anda memasukkannya dalam daftar bisnis yang ingin Anda kembangkan.

Berbisnis franchise memungkinkan Anda sebagai franchisee (penerima waralaba) untuk mendapatkan hak dalam menjual produk atau jasa dari bisnis milik franchisor (pemilik waralaba), yang sudah lebih dulu berjalan serta memiliki banyak pelanggan. Berikut 7 peluang bisnis franchise yang populer pilihan JNEWS.

7 Peluang Bisnis Franchise yang Populer

1. Makanan dan Minuman

Kebutuhan primer yang satu ini tentunya selalu dibutuhkan, apapun bentuknya, dan tak ada matinya. Bisnis franchise makanan pastinya bisa Anda coba sekarang juga.

Ada banyak brand bisnis franchise yang bisa Anda jajal, pipihlah salah satunya. Surveilah terlebih dahulu brand manakah yang memiliki track record bagus dan banyak pelanggan.

Sama seperti makanan, bisnisfranchise minuman juga selalu dibutuhkan dan selalu menguntungkan. Maka, jangan ragu memanfaatkannya dalam perjalanan bisnis Anda selanjutnya.

2. Minimarket

Bisnis franchise super market – minimarket – toko grosir juga memiliki peluang besar untuk berkembang, apalagi di Kota-kota besar tipekal masyarakatnya lebih cendrung berbelanja kebutuhan ke minimarket jika dibandingkan ke pasar tradisional.

Apabila Anda memiliki modal yang cukup, berbisnis franchise minimarket pun akan mendatangkan untung yang besar, asalkan Anda bisa mengelolanya dengan tepat.

BACA JUGA: Tertarik Bisnis Franchise? Pelajari Dulu Strateginya

3. Ekspedisi Pengiriman Barang

Jumlah pengusaha di Indonesia dari waktu ke waktu semakin meningkat, apalagi karena peningkatan penetrasi teknologi internet di tengah-tengah masyarakat yang membuatnya semakin mudah untuk diakses.

Tidak hanya itu, pandemi Covid-19 juga telah mengubah pola belanja masyarakat dari konvensional beralih ke online. Oleh karena itu, permintaan akan ekspedisi pengiriman barang pun ikut meningkat dan tentunya harus Anda manfaatkan.

4. Counter Pulsa

Kebutuhan akan pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan sekunder yang perannya sangat penting dalam hal berkomunikasi maupun informasi, jadi manfaatkan peluang yang satu ini. Jangan sampai dilewatkan.

5. Agen Travel

Membuka bisnis franchise agen travel menjadi salah satu peluang yang belakangan ini sangat populer.

Apalagi kampanye wisata semakin riuh di mana-mana sehingga membuat euforia turis lokal maupun internasional untuk berwisata terus meninggi.

BACA JUGA: 5 Bisnis Tanpa Modal Ala Milenial

6. Pendidikan

Masyarakat dewasa ini semakin sadar bahwa mengenyam pendidikan tidak harus di institusi formal, melainkan bisa dari mana saja. Itu sebabnya Anda harus manfaatkan teknologi informasi untuk menyediakan bisnis franchise di bidang pendidikan yang mudah dan murah untuk diakses.

7. Kecantikan

Produk-produk kecantikan merupakan salah satu bisnis franchise yang selalu menguntungkan serta memiliki peluang besar. Mayoritas pangsa pasar biasanya diramaikan oleh kalangan wanita, sehingga Anda harus bisa memanfaatkan audiens dari kalangan wanita lewat bisnis franchise produk kecantikan.

Ada banyak vendor yang membuka peluang bisnis franchise khusus produk kecantikan yang pastinya harus segera Anda manfaatkan.

Nah itulah 7 peluang bisnis franchise yang populer pilihan JNEWS. Tentunya masing-masingnya memiliki peluang besar dan pangsa pasar yang luas. Jika tertarik, mulailah sekarang.

BACA JUGA: 5 Tips Perjalanan Bisnis yang Wajib Diperhatikan

Exit mobile version