Ajak Content Creator Berkreasi, JNE Sediakan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah!

JNE Content Competition 2024 menggelar 4 jenis lomba, yaitu Karya Tulis, Desain, Foto dan Video

JNEWS – JNE punya cara sendiri untuk merayakan hari jadinya yang ke-33 tahun dengan menggelar JNE Content Competition 2024, yaitu sebuah kompetisi bagi content creator untuk unjuk karya, khususnya mereka yang kreatif dan senang berkarya di bidang penulisan, desain, foto dan video.

Di tahun 2024 JNE Content Competition sudah memasuki edisi yang ke-11. Tahun ini JNE Content Competition 2024 menggelar 4 jenis lomba yang mencakup Lomba Karya Tulis, Lomba Desain, Lomba Foto dan Lomba Video. Lomba ini terbuka bagi kalangan Umum, Pelajar/Mahasiswa, Karyawan, dan Jurnalis (karya tulis), dan berhadiah total ratusan juta rupiah.

Mengusung Tema “Gasss Terus Semangatnya”, JNE berharap bahwa karya-karya peserta, baik karya tulis, foto, desain dan video,bisa menggambarkan Energi, Semangat, Kemajuan, dan Inovasi yang menemani 33 tahun perjalanan JNE dan sekaligus menumbuhkan semangat khalayak luas untuk terus kreatif, berinovasi, dan berkontribusi untuk “membuat perbedaan” yang lebih baik bagi sekitarnya.

JNE Content Competition 2024 menghadirkan 4 juri yang terpercaya di bidangnya

Tahun ini JNE menggandeng empat pakar terkemuka di bidangnya sebagai Juri Content Competition 2024. Di kategori Karya Tulis ada penulis dan pegiat literasi Maman Suherman yang menjadi Juri. Di kategori Foto, fotografer profesional Martha Suherman akan berperan sebagai Juri. Untuk lomba Video, ada pembuat film dan sutradara Dmaz Brodjonegoro yang menjadi Juri, dan brand designer Rio Purba akan menilai karya-karya desain dari peserta JNE Content Competition 2024.

Eri Palgunadi selaku SVP Marketing Group Head dalam keterangan pers-nya menandaskan bahwa ini bentuk konsistensi JNE untuk setia pada prinsip Connecting Happiness. Sebagai sebuah organisasi yang berusia lebih dari 33 tahun, kami berkomitmen dalam mendukung semangat kreativitas. Serta berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian negara melalui sejumlah langkah bisnis bersama pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), pelanggan, serta mitra,” terangnya.

Yuk rebut kesempatan agar karyamu dikenal luas dan menangkan hadiah total ratusan juta rupiah di JNE Content Competition 2024!

Lomba akan berlangsung sampai tanggal 31 Juli 2024.

Nah, buat kamu content creator yang ingin ikutan, silakan kulik informasi dan panduan lombanya lebih detail di bawah ini!

 

 

Exit mobile version