Akhirnya! Pokemon Unite Siap Meluncur di Smartphone 22 September

Setelah meluncur untuk platform Nintendo Switch pada Juli 2021, game Pokemon Unite akhirnya resmi diluncurkan untuk platform mobile. Game ini rencananya akan diluncurkan untuk perangkat Android dan iOS pada tanggal 22 September 2021. Untuk saat ini, pengguna kedua perangkat tersebut bisa melakukan pra-registrasi.

Nah, guna menyambut tahap pra-registrasi, Tencent Games selaku publisher telah menyiapkan berbagai macam hadiah, mulai dari tiket Aeos, Pikachu Unite License, dan Festival Style: Pikachu yang bisa didapatkan secara gratis hanya dengan mendaftar. Dalam siaran persnya, Tencent Games mengklaim bahwa hingga awal September, jumlah pemain yang sudah melakukan pra-registrasi telah melewati lebih dari 5 juta pendaftar.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru dan Cara Aktivasi Advance Server FF (September 2021)

Tencent Games pun melihat antusiasme tersebut Pokemon Unite kembali menambahkan hadiah 1.000 tiket Aeos bagi para pendaftar untuk target pencapaian baru sebanyak 7,5 juta.

Sekadar informasi, Pokemon Unite merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang saat ini menjadi salah satu game paling laku di perangkat mobile. Hadirnya Pokemon Unite tentu akan semakin meramaikan pasar game MOBA di smartphone, yang selama ini dikuasai oleh Mobile Legends, Arena of Valor, Vainglory, dan masih banyak lagi.

Dalam Pokemon Unite pemain akan bersaing untuk mendapatkan skor pokeball tertinggi dengan mengeliminasi jungle dan lawan. Gameplay Pokemon Unite juga sedikit berbeda dengan game pokemon lainnya yang biasanya mengadaptasi unsur type-advantage, unsur tersebut dihilangkan sehingga tidak ada keunggulan tipe satu sama lain antar Pokemon.

Namun, beberapa Pokemon tetap memiliki tahap evolusi. Misalnya karakter Charizard, yang akan dimulai dari tahap Charmander terlebih dahulu, lalu berevolusi menjadi Charmeleon pada level 4 dan mencapai evolusi ketiga menjadi Charizard pada level 9.

Seperti halnya game MOBA, ada 5 roles yang bisa dimanfaatkan oleh pemain dalam bekerjasama dalam satu tim, di antaranya:

Hingga kini Pokemon Unite telah memiliki sedikitnya 23 karakter Pokemon yang bisa digunakan oleh para pemain, seperti salah satunya adalah Pikachu yang bertipe Attacker dengan serangan listrik besar untuk mengalahkan lawan. Ada juga Zeraora, tipe speedster yang mempunyai mobilitas tinggi.

 

Exit mobile version