Aksi Nyata JNE Bersama Irfan Hakim untuk Para Penghafal Al Quran

Penyerahan donasi untuk Pesantren Al Anshor berlangsung di kediaman Irfan Hakim, Jumat (15/10/2021)

Di usianya yang akan genap 31 tahun November nanti, budaya 3M, yaitu Memberi, Menyantuni dan Menyangi terus dilakukan JNE. Kali ini perusahaan memberi donasi kepada artis papan atas Indonesia Irfan Hakim, untuk pembangunan asrama pesantren yatim dan pondok tahfidz Al Anshor.

Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan oleh Vice President of Marketing JNE Eri Palgunadi, kepada Irfan Hakim, yang bersamaan dengan peresmian ‘Bird Day – deHakims Aviary’ dan juga perayaan ulang tahun Irfan Hakim, Jumat (15/10/2021) di kediaman sang artis, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Irfan Hakim menyatakan, rasa bangga dan terima kasih kepada JNE yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan asrama pesantren yatim dan pondok tahfizd Al Anshor, yang berlokasi tidak jauh dari rumahnya.

“Berawal dari undangan podcast JNE Untold Story, tadinya saya sempat bingung donasi tersebut akan disalurkan ke mana, karena saking banyaknya orang atau pihak-pihak yang membutuhkan, sehingga akhirnya saya memutuskan disalurkan untuk pembangunan asrama pesantren yatim dan pondok tahfizd Al Anshor, yang berada tidak jauh dari rumahku,” ujar artis yang wajahnya sering wara wiri di layar TV ini saat ditemui JNEWS di sela-sela acara.

Baca juga : Tim Customer Service JNE Gelar Donasi untuk Puluhan Warga Kurang Mampu

Menurut Irfan Hakim, dirinya sudah lama mengenal dan menjadi pelanggan setia JNE, termasuk untuk urusan pekerjaan, seperti dalam hal pengiriman dokumen, maupun untuk urusan berbelanja online.

“Hampir setiap hari ada kurir JNE bolak-balik ke rumahku mengantarkan paket. Manajemenku juga untuk urusan pekerjaan memakai jasa JNE. Terima kasih JNE semoga bantuan ini bermanfaat, dan JNE juga terus maju dan berkembang,” ujar artis yang hobi memelihara hewan burung ini.

Sementera itu, Ketua Yayasan Al Anshor Nahfis Kurtubi mengungkapkan, sangat senang yayasan yang dikelolanya yang kini sedang dalam proses penambahan bangunan untuk asrama yatim dan para tahfizd Al Quran mendapat bantuan dari JNE.

“Sebelumnya kami dan perwakilan para anak yatim dan para tahfizd Al Quran, tidak tahu akan mendapat bantuan dari JNE. Karena dalam undangan hanya disuruh hadir ke acara  peresmian Bird Day – deHakims Aviary dan perayaan ulang tahun A’a Irfan Hakim, namun ternyata kami mendapat bantuan dari JNE. Alhamdulillah, ini rezeki yang tidak kami sangka-sangka,” ucap Nahfis dengan wajah sumringah.

Baca juga : Dua Unit Ambulance Persembahan dari JNE Bandung

“Kami mewakili 150 anak yatim dan juga para tahfizd yang ada di pondok Al Anshor, mengucapkan terima kasih kepada JNE dan juga A’a Irfan Hakim. Semoga pahalanya akan terus mengalir untuk para pimpinan dan seluruh karyawan JNE serta A’a Irfan Hakim yang sudah peduli kepada kami. Semoga JNE semakin maju, berkembang dan berkah,” tandas Kurtubi.

Donasi yang diberikan, menurut Eri Palgunadi, sebagai salah satu wujud kepedulian sosial JNE, di mana sejak 31 tahun silam didirikan, kepedulian sosial sudah menjadi budaya perusahaan. “Semoga donasi ini bisa membantu kelancaran pembangunan asrama bagi para penghapal Al Quran. Selama ini juga JNE rutin mencetak dan mendistribusikan ribuan mushaf Al Quran ke berbagai daerah di Indonesia,” jelas Eri. *

Exit mobile version