Axioo Rilis Laptop dan All in One PC Terbaru dengan Intel Core 11

Mengawali tahun 2022, brand laptop Axioo kembali meluncurkan jajaran produk PC dan laptop terbarunya untuk masyarakat Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, dua lini produk komputasi terbaru Axioo langsung dirilis, di antaranya MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series.

MyBook PRO K-series merupakan laptop terbaru dari Axioo yang dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11. Pembekalan prosesor Intel Core Generasi ke-11 tersebut juga turut disematkan pada MyPC One PRO K-series yang tak lain merupakan produk All in One PC. Senior VP Corporate & Government Axioo Indonesia Saiful Anuar mengklaim prosesor tersebut mampu memberikan performa terbaik untuk meningkatkan produktivitas bekerja penggunanya.

“Salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas bekerja di era digital saat ini adalah adanya dukungan dari teknologi dengan performa yang tinggi. Melalui produk terbarunya saat ini, Axioo menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan laptop bertenaga super untuk mendukung produktivitas harian mereka. Laptop ini utamanya ditujukan untuk kalangan profesional dengan mobilitas dan produktivitas yang tinggi,” ujar Saiful dikutip dari siaran persnya.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab A8 dengan Baterai Kuat dan Memori Besar hingga 128GB

Lebih lanjut Saiful pun menegaskan bahwa sebagai brand laptop dan PC dari tanah air, Axioo memiliki jajaran produk yang dibekali kemampuan tak kalah hebatnya dengan produk dari luar negeri.

Dalam peluncuran jajaran produk laptop dan All in One PC terbaru tersebut, Axioo trutu menggandeng PT ASABA (Aneka Sakti Bakti) selaku distributor utama untuk memasarkan produk. Alasan penunjukkan ASABA sebagai distributor utama, tak lain karena Axioo melihat kemampuannya sebagai distributor handal.

laptop terbaru Axioo dirilis

“Melalui jaringan dan mitra bisnis yang telah dimiliki dan dikembangkan oleh PT ASABA, kami yakin dan siap untuk berkolaborasi bersama Axioo untuk memasarkan produk Laptop MyBook Pro K-series yang mana sangat berpotensi untuk laris terjual dan menjadi andalan masyarakat profesional di Indonesia”, tutur Presiden Direktur PT ASABA Dion Setiabudi.

Axioo MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series hadir dengan besutan teknologi prosesor kelas atas dan tertinggi saat ini. Kebutuhan komputasi yang kompleks dan cukup berat seperti design grafis, video editing, hingga bermain game mampu dihadirkan oleh seri laptop ini berkat dukungan Prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 juga diklaim mampu mengoptimalkan efisiensi penggunaan tenaga dengan kinerja dan respon cepat ketika beroperasi pada frekuensi lebih tinggi dibanding generasi prosesor yang sebelumnya. MyBook K-series tersedia dalam varian prosesor Intel Core i3, Intel Core i5 dan Intel Core i7.

Selain prosesor, spesifikasi penunjang lainnya juga membuat laptop MyBook PRO K-series ini menjadi sangat bertenaga untuk mengoptimalkan produktivitas bekerja serta kolaborasi antara kreasi konten (content creation) dan hiburan (entertainment).

Baca Juga: Harga Vivo V23 di Indonesia dan Spesifikasinya

Tersedia berbagai pilihan kapasitas memori maupun storage, laptop ini menawarkan pilihan RAM dengan kapasitas yang dapat mencapai 32GB dengan 1 slot tambahan untuk kemudahan upgrade. Untuk kapasitas penyimpanan / storage, laptop ini menggunakan tipe terbaru SSD NVMe dengan kapasitas yang dapat ditingkatkan hingga 2TB.

Tipe storage di laptop ini memiliki kecepatan tinggi untuk mempermudah penyimpanan dan pemindahanr data serta daya tahan terbaik terhadap guncangan dibandingkan tipe storage HDD.

Performa grafis terbaik dari laptop ini hadir berkat dukungan NVIDIA GeForce RTX dan Intel® Iris® Xe Graphics yang menggunakan teknologi teranyar untuk mengoptimalkan tampilan grafis serta dapat memaksimalkan efisiensi daya. Dengan Prosesor bertenaga tinggi, kecepatan memori dan storage yang lapang, dan juga penggunaan teknologi grafis yang memukau, membuat MyBook PRO K-series ini mampu menjalankan berbagai program dan tugas berat sekalipun dengan visual yang nyaman.

Keunggulan lainnya, laptop ini memiliki bobot yang ringan, serta untuk seri All in One PC memiliki bezel monitor yang sangat tipis sehingga sangat nyaman digunakan dan dibawa bepergian. Produk ini sangat cocok untuk para profesional yang aktif dengan mobilitas tinggi dan berjiwa modern. Desain-nya yang elegan semakin disempurnakan dengan materi bodi metal alloy sehingga terlihat semakin mewah.

Kenyamanan purna jual juga disediakan melalui garansi resmi 3 tahun yang bisa diupgrade menjadi 5 tahun untuk setiap pembelian produk MyBook PRO K-series dengan lokasi service center Axioo yang tersebar hampir diseluruh pelosok Indonesia. Dan dengan mengantongi TKDN+BMP sebesar 46,63%, Axioo MyBook K-series ini juga digadang sangat layak diperhitungkan untuk mendukung program Pengadaan laptop oleh lembaga pemerintahan di Indonesia.

Baca Juga: Tips Mendampingi Anak yang Kecanduan Internet

Exit mobile version