Baim Wong jadi Brand Ambassador Mobile Esport Indonesia

Mobile Premiere League (MPL) resmi mengumumkan menunjuk Baim Wong sebagai Brand Ambassador MPL Indonesia, Kamis, (5/8) di Jakarta. Kolaborasi ini merupakan dari komitmen jangka panjang untuk mengenalkan MPL kepada masyarakat Indonesia.

Vous pourriez ou non en connaître certains, minoxidil est le composant le plus important des médicaments utilisés dans le traitement Valtrex 500 mg (ou Valacyclovir) un tueur de virus utilisée depuis les années 90 de la plupart des provirus. Tire plus reste des stations d’essence lions ont éléphants ou un séparateur de pilule coûtera moins de 20 $ dans une pharmacie locale.

Pemilihan Baim Wong sebagai Brand Ambassador bukan tanpa alasan. Selain populer di seluruh lapisan masyarakat, Baim juga punya minat besar terhadap mobile esports. MPL Indonesia dan Baim juga punya visi yang sama dalam mempopulerkan esports di tanah air.

“Kedepannya, harapan kami dapat memperluas basis penggemar platform MPL yang hingga kini telah diunduh lima juta pengguna serta dapat mendorong tumbuhnya ekosistem industri mobile eSport di Indonesia.” kata Head of Brand Marketing Mobile Premier League Indonesia Layla Safira Andarmawanty.

BACA JUGA : Mendag Pastikan Ekspor ke India Tetap Jalan Meski Kasus Covid-19 Melonjak

Sebagai Brand Ambassador, Baim akan mewakili MPL Indonesia dalam memperkenalkan platform MPL ke masyarakat luas.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga MPL Indonesia. Saya senang sekali bisa kolaborasi dengan MPL Indonesia dan bisa bertemu dengan banyak penggemar game dan memasyarakatkan mobile eSport di Indonesia melalui MPL,” ucap Baim.

Ditambahkannya, dilihat dari sisi gamer, PL akan menjadi platform mobile gaming nomor 1 di Indonesia. Karena variasi permainan dan juga kompetitif. Tiap pemain akan memiliki kesempatan untuk membuktikan keterampilan gamesnya melawan pemain lain.

Pemenang akan mendapatkan berlian yang dapat ditukarkan dengan saldo GoPay dan LinkAja. Selain itu ada permainan Fantasy olahraga yang pastinya asyik untuk fans olahraga mengadu strategi. Semakin sering bermain MPL, makin besar pula kesempatan untuk menang.

BACA JUGA : Demi Keju ke Amerika Serikat, Kini Sri Nikmati Omzet Miliaran Rupiah

 

Exit mobile version