Ban Mobil GT Radial, Intip 5 Kelebihan dari Produk Lokal Berstandar Balap Ini!

Ban GT Radial produk lokal yang memiliki kualitas tak kalah bersaing dengan produk impor

Ban mobil GT Radial menjadi salah satu merek ban yang patut dipertimbangkan. Terlebih lagi, produk lokal ini memiliki kualitas yang tak kalah bersaing dengan produk impor. Nilai plus lainnya, ban GT Radial terbukti mumpuni di berbagai kancah motorsport Indonesia, sebagai ban dengan performa dan kualitas tinggi.

Melihat fakta-fakta tersebut, kualitas ban mobil GT Radial tak perlu diragukan lagi. Diklaim punya daya cengkeram yang baik untuk medan jalan di Indonesia, ban lokal garang melibas jalan. Termasuk tingkat kensenyapannya yang bikin ban mobil GT Radial mampu memberikan kenyamanan lebih baik.

Tak hanya itu, si kulit bundar ini juga terbukti punya ketahanan yang sangat baik. Ada beberapa alasan kenapa ban GT Radial patut digunakan untuk kendaraan Anda. Apa saja? Berikut ulasannya

BACA JUGA : Tren, Keuntungan dan Tips Belanja dengan Bayar di Tempat (COD)

1. Daya cengkeram maksimal di berbagai kondisi jalan

Karena jadi salah satu komponen paling penting pada mobil, tentu tidak boleh sembarangan saat membeli ban. Pasalnya, hal ini akan berpengaruh pada keamanan dan kenyamanan saat mengemudi.

Untuk mengakomodir keamanan dan kenyamanan saat berkendara, GT Radial membekali produk-produknya dengan bentuk alur atau grip yang bervariasi. Mulai dari bentuk asimetris hingga yang sporty.

Hasilnya, produk-produk dari GT Radial mampu menepis dan memecah genangan air dengan baik. Sehingga saat mengemudi di jalan basah bisa mengurangi risiko terjadinya aquaplaning dan hydroplaning.

2. Menjaga kabin tetap senyap

Alasan kedua adalah ban mobil dari GT Radial dibuat menggunakan teknologi nanosilika. Teknologi ini berguna untuk menekan suara yang timbul sehingga membuat kabin terasa hening. Dan sesuai dengan regulasi Eropa dalam hal standar keheningan ban.

Menariknya lagi, ban produksi GT Radial juga dibuat menggunakan kompon silika berperforma tinggi. Jadi, suasana kabin hening tanpa mengorbankan performa ban mobil. Dengan hal tersebut, deruman gahar mobil kesayangan bisa dinikmati tanpa gangguan.

3. Jagoan di lintasan balap

Selain untuk penggunaan harian, ban GT Radial juga dibuat untuk lintasan balap. Salah satu produk yang jadi andalan adalah GT Radial Champiro SX2. Memiliki daya cengkeram yang baik sehingga ban GT Radial jenis ini sering digunakan di ajang kompetisi. Seperti touringn race, slalom, hingga drifting.

Selain itu, ban mobil GT Radial Champiro SX2 memiliki bahu ban dengan konstruksi khusus. Dirancang untuk ketahanan dan daya cengkram yang stabil dari awal sampai akhir balapan. Agar bisa berfungsi dengan maksimal, ban ini juga memiliki sudut blok dengan desain akurat. Untuk performa prima di tikungan yang tajam.

BACA JUGA : Seli Asal Bandung Ini Mulai Dinikmati Mancanegara

4. Awet dan tahan lama

Ban mobil GT Radial menerapkan standar yang sangat tinggi dalam tahap quality control untuk menjaga kualitas produk yang dihasilkannya. Salah satu produk yang diklaim memberikan umur penggunaan yang tinggi adalah GT Radial Champiro BXT Pro.

Bisa dibilang, produk ini menjadi ban generasi terbaru di jajaran produk GT Radial. GT Radial Champiro BXT Pro mengutamakan jarak tempuh lebih jauh dan umur ban lebih panjang. Karena ada fitur variasi jarak blok dan kedalaman alur. Fitur ini juga membuat suara ban mobil dengan db lebih kecil, lebih hening, dan halus di kecepatan tinggi

5. Banyak pilihan dan harga bersahabat

Alasan lainnya adalah produsen ini menyediakan berbagai jenis ban untuk berbagai keperluan. Mulai dari pemakaian pribadi seperti GT Radial Champiro ECO hingga untuk ajang balap seperti Champiro SX2.

Ban-ban keluaran GT Radial juga dibuat dengan beragam ukuran, mulai dari rim 15 hingga 18. Nah, dengan beragamnya pilihan ukuran ini mempermudah konsumen mencari ban terbaik sesuai dengan ukuran mobil yang dimiliki.

Meski dibekali dengan berbagai kelebihan, nyatanya ban GT Radial dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp315 ribu. Nah, tertarik untuk mencoba produk lokal ini? Anda bisa cek harga ban mobil GT Radial Pilihan Jagoan di Bukalapak.

BACA JUGA : Tips Memilih Kursi Ternyaman di Dalam Pesawat

 

Exit mobile version