Baterai Super Besar Jadi Jualannya Samsung Galaxy M62

Samsung Galaxy M62 dengan baterai 7.000 mAh, performanya pun megang banget.

Baterai super besar saat ini menjadi paket wajib yang harus dimiliki sebuah ponsel. Terlebih di masa pandemi ini. Dimana work from home (WFH) atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) menjadi aktivitas rutin selama pandemi COVID 19. Kondisi ini menuntut komunikasi dan koordinasi yang intensif.

Belum lagi kebutuhan mencari hiburan melalui ponsel. Sehingga membutuhkan banyak aplikasi hiburan yang dibuka. Baik itu aplikasi percakapan, video streaming atau platform meeting virtual.

Berdasarkan survei terhadap masyarakat Indonesia berusia 16-64 tahun, 96,5 persen responden mengakses aplikasi pesan instan di ponsel mereka.

Responden yang mengonsumsi media sosial sebanyak 96,3 persen. Sementara yang menonton video dan mencari hiburan ada 86,2 persen, dan bermain game 60,2 persen.

Hasil riset We Are Social and Hootsuite ini membuktikan tingginya ketergantungan masyarakat terhadap smartphone. Tingginya aktivitas pada ponsel pastinya membutuhkan daya baterai yang besar.

BACA JUGA : Galaxy A11 dan M11 Dibanderol Rp2.099.000 

Samsung Galaxy M62 menjawab kebutuhan ini dengan baterai 7.000 mAh. Performanya pun megang banget. Tak salah jika smartphone ini bisa jadi andalan warga +62.

“Dengan baterai super besar 7.000 mAh, yang didukung Super Fast Charging 25W menjamin chatting, video call atau sosmed bisa on seharian. Baterai super besar ini berpadu memori besar 8/256GB cocok buat yang suka males nunggu loading kelamaan,” jelas Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan.

Baterai super besar Galaxy M62 pun masih bisa standby meski sudah dipakai untuk meeting online. Ada empat keuntungan menggunakan Samsung Galaxy M62 dengan baterai super besar :

Terhubung sepanjang hari

Untuk yang aktif WFH ataupun PJJ, pastinya harus mengakses beragam aplikasi pesan instan dengan intensitas tinggi. Otomatis aplikasi-aplikasi tersebut bisa terus on, sehingga mengharuskan smartphone untuk tetap menerima pesan secara real time.

Kondisi ini pun terus menggerus daya baterai. Sehingga, menggunakan smartphone dengan baterai besar dan tahan lama sangat mutlak diperlukan.

Meski begitu kelebihan Samsung Galaxy M62 tidak hanya terletak pada baterai super besar. Tetapi juga kemampuan mengisi daya dengan cepat 25W membantu aktivitas #SobatMegangBanget semakin produktif.

Sekali charging, tahan hingga 24 jam video call. Fitur Wired Power Share C-to-C Cable juga menjadi istimewa karena memungkinkan pengisian daya baterai perangkat lain.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Smartphone Flagship Samsung untuk Vlogger dan Youtuber

Bermain game hingga 19 jam

Selain dilengkapi prosesor Exynos 9852, RAM 8GB, dan internal memory 256GB, memiliki kapasitas baterai yang besar dan performa yang baik menjadi salah satu komponen penting untuk memaksimalkan hobi bermain mobile game. Seperti MLBB, AOV, atau PUBGM.

Galaxy M62 membuat aktivitas bermain pun tidak terganggu dengan kehabisan baterai. Karena baterai super besar ini dapat bertahan hingga 19 jam non-stop.

Dibekali dengan teknologi super fast-charging 25 watt, baterai akan terisi 50 persen hanya dalam waktu 30 menit. Dan 100 persen hanya dalam waktu 1 jam 55 menit.

Streaming video multi-platform tanpa gangguan

Saat ini ponsel tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi. Banyak hal yang dapat dilakukan #SobatMegangBanget. Salah satunya adalah menikmati konten video.

Selain itu, adanya platform TikTok, layanan streaming seperti YouTube dan Netflix, memungkinkan untuk menonton video dan film-film favorit langsung dari Galaxy M62 dengan mudah dan lebih imersif. Dilengkapi layar super besar berukuran 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Plus Infinity-O.

Misalnya, menonton film favorit menggunakan WiFi untuk film HD berdurasi 1 jam baterainya hanya berkurang 3 persen. Bila dikalkulasi, baterai 7.000mAh di Galaxy M62 ini bisa memutar video streaming selama kurang lebih 33 jam secara terus-menerus.

Quad camera ditambah memori dan baterai super besar

Keuntungan lainnya menggunakan smartphone dengan baterai besar adalah tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat lagi seru-serunya ngonten. Terlebih lagi, smartphone dengan memori besar seperti Galaxy M62. Ponsel ini memiliki memori 256GB dan bisa ditambah hingga 1TB. Menyimpan foto atau video konten banyak mungkin tidak jadi masalah.

Samsung Galaxy M62 memiliki kamera utama 64MP (f1.8) + 12MP Ultrawide (f2.2) + 5MP Depth Camera (f2.4) + 5MP Macro Camera(f2.4) dan Front Camera: 32MP (f2.2) yang menjamin kualitas visual. Tidak hanya sekadar spesifikasi kamera megang banget, Samsung Galaxy M62 juga dilengkapi dengan beragam fitur-fitur kamera. Seperti Single Take yang jamin bakal bikin konten semakin beragam dan Super Steady yang bikin konten video tidak goyang.

Samsung Galaxy M62 ditawarkan dengan pilihan warna Black, Blue dan Green dengan harga rekomendasi retail Rp5.999.000. Selama periode flash sale 8-11 Juni 2021 di Samsung.com, Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Shopee, ada diskon sebesar Rp200.000.

Selain itu, ada gratis Galaxy Buds Pro senilai Rp2.499.000 dan kuota internet XL sebesar 12GB+365GB selama 12 bulan. Total bonus langsungnya megang banget senilai Rp2,6 jutaan! Yuk, tunggu apa lagi?

BACA JUGA : Cara Seru dan Tips Aktivitas Liburan Sekolah di Rumah Saja

 

Exit mobile version