Begini Cara Galaxy Buds2 Jadi Teman Terbaik Sepanjang Hari

Memasuki era serba hybrid seperti sekarang, gaya hidup masyarakat mendorong untuk terus terkoneksi secara virtual di tengah berbagai rutinitas. Untuk mendukung gaya hidup tersebut, masyarakat membutuhkan teknologi dengan kualitas performa terbaik.

Memenuhi kebutuhan tersebut, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Buds2 dengan kualitas suara terbaik melalui teknologi Active Noise Cancelling (ANC) dan Dynamic two-ways speakers. Ditambah balutan desain comfort fit yang dapat menjadi solusi untuk menemani setiap aktivitas sepanjang hari dengan pengalaman suara yang immersive.

BACA JUGA : Bisnis Pertashop Pertamina Banyak Dilirik Millenial

“Samsung terus berupaya untuk dapat menghadirkan produk yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk setiap pengguna. Terutama di masa better normal ini, berbagai aktivitas multitasking yang dilakukan pengguna di sepanjang harinya dapat didukung Galaxy Buds2.” kata Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia Taufiq Furqan.

Didukung dengan in-ear desain yang nyaman dan kualitas baterai yang mampu bertahan lebih lama, Galaxy Buds2 menjadi solusi yang tepat untuk menemani keseharian.

Lantas, bagaimana Galaxy Buds2 bisa mengubah hari pengguna melalui kualitas premium dan kenyamanan penggunaan yang ditawarkannya? Simak penjelasannya berikut ini:

Mulailah hari dengan berolahraga agar mood jadi positif

Kini, semakin banyak masyarakat yang memulai hari dengan berolahraga pagi untuk meningkatkan produktivitas. Dalam hal ini, Galaxy Buds2 menawarkan berbagai fitur mumpuni yang mampu memaksimalkan kegiatan olahraga pengguna yang dapat membantu meningkatkan mood di pagi hari.

Bagi yang senang mendengarkan lagu saat berolahraga, Dynamic two-way speaker di Galaxy Buds2 mampu menghasilkan nada tinggi yang jernih serta bass yang dalam. Dengan begitu, pengguna dapat merasakan harmoni yang sempurna di setiap lagu yang diputar, menjadikan pengalaman berolahraga menjadi lebih menyenangkan.

Lanjutkan rutinitas dengan pengalaman audio yang bikin fokus bekerja

Bercermin pada kondisi terkini, masih banyak dari kita yang terus menjalani kegiatan work from home, baik itu para karyawan kantor maupun pekerja kreatif. Berbekal berbagai inovasi di dalamnya, Galaxy Buds2 dapat membantu para pengguna untuk meningkatkan produktivitas dan mobilitasnya di dalam pekerjaan yang dilakukan.

BACA JUGA : 3 Solusi Terbaru Grab Dukung UMKM #TerusUsaha di Masa Pandemi

Saat work from home, ada kalanya kita perlu membagi fokus antara pekerjaan dengan keperluan di rumah. Ketika ingin fokus dalam mendengarkan presentasi atau virtual meeting dengan rekan kerja, gunakan Active Noise Cancelling (ANC) pada Galaxy Buds2 yang mampu meminimalisir gangguan suara eksternal hingga 98%.

Perhatian pengguna pun akan tetap tertuju pada pekerjaan walau ada suara riuh di ruang keluarga ataupun keramaian dari tetangga yang dapat mengganggu konsentrasi.

Di sisi lain, jika pengguna perlu tetap aware dengan lingkungan sekitarnya, pengguna cukup mengatur fitur Ambient Sound yang terdiri dari tiga level untuk menyesuaikan pengalaman mendengarnya.

Dengan begitu, pengguna tetap bisa mendengar suara paket yang tiba di depan rumah atau mengetahui pesanannya selesai dibuatkan ketika bekerja di kafe sembari fokus bekerja. Berkat fitur-fitur inovatifnya ini, Galaxy Buds2 dapat memaksimalkan cara pengguna bekerja, bahkan mendukung pengguna untuk multitasking dengan nyaman.

Menuju penghujung hari, saatnya menikmati hiburan dengan suara immersive

Setelah menyelesaikan segala aktivitas harian, saatnya rileks dan menyegarkan pikiran. Walau sudah digunakan seharian, pengguna tetap bisa memaksimalkan Galaxy Buds2 dalam menunjang pengalamannya dalam menikmati hiburan dengan maksimal

BACA JUGA : Telegram Tawarkan Keseruan Baru dalam Berkomunikasi

Pasalnya, Galaxy Buds2 memiliki ketahanan baterai hingga 29 jam yang membuat pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai di tengah-tengah keseruannya dalam menikmati pengalaman audio yang immersive sepanjang hari.

Tetap nyaman dan percaya diri sepanjang hari

Galaxy Buds2 merupakan earbuds yang ringan dengan bobot hanya 5 gram. Ditambah dengan silikon lembut nan fleksibel yang dapat dipersonalisasikan sesuai ukuran telinga pengguna dengan tiga ukuran, yaitu small, medium, dan large.

Earbuds ini pun dilengkapi dengan fitur “Earbud fit test” di aplikasi Galaxy Wearable yang bisa dimaksimalkan pengguna untuk menentukan ukuran yang lebih pas di telinga. Galaxy Buds2 juga mampu meningkatkan kepercayaan diri dengan desainnya yang kekinian dan ragam pilihan warna trendy.

Dilengkapi dengan teknologi terdepan, Samsung Galaxy Buds2 hadirkan pengalaman audio yang immersive di sepanjang hari untuk memaksimalkan rutinitas harian para pengguna.

Exit mobile version