Beli Sayur Makin Eces, Bisa COD dan Antar Kilat

sayurbox

 

Sayurbox, platform online belanja buah dan sayuran segar, memperkenalkan layanan baru bagi masyarakat. Pada masa pembatasan akibat PPKM Darurat, Sayurbox tak hanya menyediakan layanan belanja online saja, tapi juga fitur Sayur Tunai.

Kehadiran fitur Sayur Tunai ini diklaim Oshin Hernis, selaku Head of Marketing Communication Sayurbox akan makin memudahkan masyarakat, khususnya para ibu-ibu untuk belanja sayuran dan buah-buahan.

Sayur Tunai sendiri merupakan fitur berbelanja online dengan kosep COD. Pelanggan juga bisa mengajukan komplen langsung ketika paket diantar namun tak sesuai dengan apa yang dipesan.

BACA JUGA : Ketika Petani Sayur Panen Rezeki Akibat Facebook

“Selain bia bayar produk yang dipesan secara tunai atau COD, lewat fitur baru konsumen juga hanya perlu bayar produk yang memenuhi ekspektasi saja, sedangkan bila tidak sesuai bisa dikembalikan langsung,” kata Oshin dalam jumpa pers virtual.

Tak hanya satu, fitur lain yang dikenalkan adalah layanan Sayur Kilat berupa layanan pengiriman dengan waktu singkat, yakni tak lebih dari dua jam sejak pemesanan. Selain itu, ada juga Sayur Poin yang merupakan program loyalitas bagi konsumen.

Tiap transaksi yang dilakukan konsumen, otomatis akan mendapatkan poin. Menurut Oshin, poin yang sudah terkumpul tersebut bisa ditukar berbagai hadiah menarik, seperti vocher belanja, produk edisi khusus, atau Sayurmerch.

Namun demikian, baik fitur Sayur Tunai atau Kilat untuk sementara waktu baru bisa dinikmatik konsumen Jakarta saja. Untuk Sayur Poin sendiri berlaku di semua daerah.

BACA JUGA : Jatuh Bangun Tempe Crispy Sukabumi yang Kini Dinikmati Dunia

Oshin mengatakan nantinya Sayurbox bakal melakukan ekspansi guna meluaskan jangkauan bisnisnya dalam meberikan layanan jasa.

“Sayur Tunai dan Sayur Kilat ini nanti akan ke wilayah Jabodetabek dan Bali,” ucap Oshin.

Exit mobile version