Berkolaborasi dengan Agung Sedayu Group, JNE Gelar Vaksinasi Massal

Para pendukung kegiatan vaksinasi massal JNE – Agung Sedayu Group

Selain menggelar vaksinasi massal di GOR Grogol, Jakarta Barat, JNE sebelumnya juga mengadakan vaksinasi massal di Apartemen Sedayu City Suite, Cakung, Jakarta Timur. Kegiatan ini adalah hasil kolaborasi dengan Agung Sedayu Group (ASG), Gramala, Care Guard, Jones Lang LaSalle dan Care Fast.

Kolaborasi JNE dan ASG dalam program vaksinasi menyasar semua pengelola gedung berikut keluarganya, para tenant dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini berlangsung pada 8 – 12 Juli 2021 di lantai 2 Apartemen Sedayu City Suite lalu.

Dibuka sejak pukul 08.00 WIB, masyarakat yang akan divaksin terlihat sudah antri, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta kemudian melakukan pendaftaran, verifikasi data kemudian screening mengenai kesehatannya sebelum akhirnya menerima suktikan vaksin.

Baca juga : PPKM Darurat, Pelayanan Distribusi Paket JNE Tetap Berjalan Normal

“Sangat senang, kami bisa divaksin di sini, karena tidak harus pergi jauh untuk mendapat vaksin. Terima kasih JNE dan Agung Sedayu Group dan juga pihak-pihak lainnya yang telah mendukung vaksinasi gratis ini,” ujar Martono, seorang pekerja yang sedang bekerja di apartemen tersebut saat dijumpai JNEWS.

Eko, warga sekitar, yang datang bersama anak dan isterinya, juga mengutarakan hal serupa. “Tentu saja sangat senang dan bersyukur bisa divaksin, apalagi anak saya yang berusia 15 tahun juga ikut divaksin. Terima kasih JNE dan juga perusahaan lainnya yang ikut mendukung kegiatan ini. Semoga Covid -19 cepat berakhir dan kita sehat semuanya,” ucapnya.

Baca juga : Kata Mereka yang Divaksin dalam Vaksinasi Massal JNE

Sementara itu, Naomi selaku Direktur Pengelolaan Aset dan Gedung Jones Lang LaSalle menyatakan rasa bangganya bisa ikut menyukseskan program pemerintah memberikan vaksin secara gratis kepada masyarakat. Dalam hal ini pihaknya menggandeng JNE dan beberapa pihak lainnya serta Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI Jakarta, serta Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading.

“Ini program luar biasa untuk ikut bersama menyehatkan masyarakat Indonesia. Kami mengapresiasi JNE dan juga yang lainnya. Ini juga merupakan usaha untuk dengan segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Naomi.

“Kami sudah lama mengenal dan menjadi pelanggan JNE. Pelayanannya tidak pernah mengecewakan, paket sampai dengan cepat dan tepat dan tentunya paket yang diterima dalam keadaan baik. Selain itu kami juga tahu JNE selama ini sering mengadakan kegiatan kemanusiaan, terima kasih JNE,” Naomi menambahkan.

Para peserta bisa mendapatkan hadiah menarik dengan mengunjungi booth JNE
di lokasi vaksin

Hal senada, juga diutarakan oleh Charles selaku CEO dan pemilik Care Fast mitra dari ASG. Menurut Charles, pihaknya merasa bersyukur bisa ikut menyukseskan program pemerintah dalam vaksinasi massal, dengan tujuan seluruh masyarakat secepatnya mendapatkan vaksin.

“Sekarang virusnya bermutasi dan semakin banyak yang terjangkiti, vaksinasi merupakan upaya untuk mencapai kekebalan komunal. Ini merupakan CSR dari kami supaya masyarakat lebih sehat dan kehidupan normal kembali,” ucap Charles.

Disinggung mengenai JNE, Charles mengaku sudah lama menjadi pelanggan JNE, sebagai perusahaan lokal logistik serta selalu menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. “Kami bangga dengan JNE sebagai perusahaan anak bangsa dan menjadi leader untuk perusahaan sejenis, padahal pemain asing sekarang ini banyak masuk, tetapi JNE tetap nomor 1 di jasa pengiriman,” ujar Charles.

Bernard, selaku penanggung jawab program vaksinasi dari JNE menyatakan, vaksinasi yang digelar bersama Agung Sedayu Group menargetkan sekitar 2.500 orang. “Kami di sini mengerahkan 3 dokter dan 7 perawat, dengan target 2.500 orang bisa divaksin. Di sini vaksin plus, karena anak-anak dari usia 12 tahun ke atas bisa divaksin juga,” jelasnya. *

Baca juga : Dukung Program Pemerintah, JNE Gelar Vaksinasi Massal

Exit mobile version