Bersama Sheilagank, JNE Medan Gelar Kegiatan CSR

jne medan dan sheilagank menggelar kegiatan csr

Kepala Cabang Utama JNE Medan, Fikry Al Haq Fachryana dengan truk tronton yang dibranding konser Sheila On 7.

JNEWS – Menyambut konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’, JNE Cabang Utama Medan menggelar berbagai program yang di antaranya bekerjasama dengan Sheilagank, sebutan untuk penggemar setia Sheila On 7 dengan merenovasi salah satu kandang satwa di Medan Zoo. Selain itu juga JNE Medan menggelar promo penukaran resi kiriman dengan undian tiket nonton konser.

Melanjutkan tur suksesnya di beberapa kota, konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ kali ini akan singgah di Kota Medan, Sumatera Utara, tepatnya berlokasi di area Pangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo, pada 14 September 2024 mendatang.

Sebagai official logistic partner, JNE telah membuat beberapa program guna memeriahkan dan menyukseskan konser yang sekarang tiketnya sudah terjual habis itu, bahkan panitia harus menambah ketersedian tiket karena antusias yang tinggi dari warga Kota Medan dan sekitarnya untuk menyaksikan langsung konser tersebut.

Menurut Kepala Cabang Utama JNE Medan, Fikry Al Haq Fachryana, merasa bangga Kota Medan menjadi lokasi konser Sheila On 7 di mana gaung kemeriahannya sudah terasa jauh-jauh hari sebelumnya. “Dukungan JNE sebagai official logistic partner tentunya ingin turut membahagiakan warga Kota Medan, khususnya untuk para Sheilagank yang jumlahnya sangat banyak di Medan maupun Sumatera Utara umumnya,” ujar Fikri saat berbincang dengan JNEWS, Senin (9/9/2024).

Dukungan JNE Medan agar Sheilagank terhibur, terutama untuk mereka yang belum mendapatkan tiket, JNE Medan mengadakan program undian atau tukar resi bukti transaksi di JNE dengan undian tiket masuk ke lokasi konser.

Baca juga: Kolab JNE dan Inisiatif Zakat Indonesia Berdayakan Pedagang Kaki Lima

Kemudian bersama Sheilagank, JNE Medan juga menggelar program CSR (Corpoate Social Rensponsility) dengan merenovasi sebuah kandang satwa di Medan Zoo. Adapun untuk promosi dengan membuat visual branding pada mobil van dan juga jenis truck box serta memasang billboard besar di kawasan Simpang Juanda yang menjadi pusat Kota Medan.

“Dengan adanya konser Sheila On 7 ini jumlah yang menjadi member JLC terus bertambah. JNE sebagai official logistic partner bertanggung jawab atas pengangkutan berbagai peralatan konser dari bandara hingga ke lokasi konser begitu juga sebaliknya,” terang Fikri.

Selain itu, JNE Medan juga telah membentuk tim dari operasional hingga marketing yang nantinya akan membuka booth JNE di kawasan lokasi konser dari mulai sore hari hingga konser berakhir.

“Nanti akan ada booth JNE yang akan mensosialisasikan brand JNE kepada para Sheilagank, membagikan merchandise dan lain sebagainya. Semoga konser Sheila On 7 berlangsung sukses dan para penonton merasa terhibur. Dengan JNE mengambil bagian dari konser ini, harapannya brand JNE lebih dikenal lagi sehingga kiriman pun nantinya akan ikut terdongkrak naik,” pungkas Fikri. *

Baca juga: Jelang Pembukaan PON XXI, JNE Buka Konter Layanan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh

 

Exit mobile version