Besok, JNE Lampung Siap Berbagi Strategi Pemasaran dan Hadiah Menarik

JNE Ngajak Online Lampung

JNE kembali akan menggelar bincang-bincang berbobot soal UMKM dalam program JNE Ngajak Online 2021. Setelah beberapa kota, gilira Lampung kini menjadi tuan rumahnya.

Dalam ajang JNE Ngajak Online bertajuk Goll..Aborasi Bisnis Online yang digelar sebagai wadah UMKM memaksimalkan pemasaran digital ini, akan mengulik soal strategi pemasaran terbaru.

Bintang tamu yang dihadirkan juga cukup kompeten, mulai dari Geri Andrian selaku Owner Puttei Banana Chips dan Magnoroka Coffe, serta Owner Nabila Fashionof Sulam usus, yakni Naila Zahra.

BACA JUGA : JNE Tangerang Dukung Animal Rescue Exhibition 2021

Tak hanya itu, Kepala Cabang JNE Lampung Ahmad Junaidi juga akan berbagi ragam informasi bagi UMKM di Lampung mengenai program kemudahan yang diberikan oleh JNE.

 

Nah buat yang mau gabung, catat tanggalnya, yakni 17 Juni 2021 pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB. Peserta yang mau hadir cukup mendaftarkan dari tautan ini : bit.ly/NgajakOnlineLampung.

Jangan lupa juga buat follow IG @jne_id dan @jne.bandarlampung, karena ada hadiah menarik yang menanti dalam acara tersebut.

BACA JUGA : Bersama Robinson Sinurat, #GamesSiJoni Tebar Hadiah Nih

Peserta yang join sampai akhir acara juga akan mendapatkan:

1. Voucher FREE Ongkir* senilai Rp 100.000.
2. JLC Poin (JNE Loyalty Card)
a. 10 poin untuk anggota JLC baru
b. 10 poin untuk anggota JLC terdaftar.
3. Sertifikat Webinar (e-certificate).

Ada lagi hadiah menarik yang diberikan oleh para pembicara, asikkan.

Exit mobile version