Biar Unik, Gini Cara Bikin Warna Font WhatsApp

 

Aplikasi komunikasi WhatsApp sejatinya menyediakan banyak fitur bagi penggunanya. Hanya saja memang tak sedikit masyarakat yang paham untuk menggunakan atau memanfatkannya.

Contoh seperti mengubah bentuk tulisan, namun yang paling sering ditanyakan juga soal bagaimana membuat chat dengan tulisan atau font yang berwarna pada WhatsApp.

Jawabannya tentu saja harus menggunkan aplikasi pihak ketiga. Untuk pilihannya cukup beragam yang ditawarkan, seperti Fancy Text Generator, Fancy Text Sticker Maker, dan Blue Text Keyboard Converter.

BACA JUGA : Anti Ribet, Cara Kirim Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor

Fancy Text Sticker Maker

Ambil contoh yang paling sering digunakan adalah Fancy Text Sticker Maker yang bisa diunduh pengguna ponsel Android di Google Play.

Dengan menggunakna aplikasi pihak ketiga tersebut, pengguna WhatsApp bisa melakukan kreasi seperti modifikasi tulisan atau font agar dapat berubah bentuk huruf dan warna.

Usai tulisan berhasil dimodifikasi, maka bisa langsung disalin pada pesan yang ingin dikirim ke pengguna lain.

Bagimana caranya, berikut langkah-langkahnya :

– Download aplikasi Fancy Text Sticker Maker

– Buka aplikasi

– Tulisan di kolom yang tersedia dan otomatis akan ada pilihan bentuk font dari aplikasi yang terletak tepat di bawah kolom

BACA JUGA : Sambut MotoGP Mandalika, UMKM Dibekali Teknik Komunikasi Goda Konsumen Global

– Setelah memilih mana yang mau digunakan, termasuk warna dari font yang ingin dipakai, klik ikon pesawat kertas untuk mengirimkan tke ruang obrolan WhatsApp

– Bisa juga dengan “Copy Text” untuk menyalin tulisan secara manual.

 

Exit mobile version