BukuWarung Masuk 15 Besar Startup Top di Indonesia

Buk

Daftar LinkedIn Top Startups perdana ini merefleksikan 15 perusahaan yang tetap bertahan bahkan berkembang dalam situasi sulit di tengah pandemi seperti sekarang.

Perusahaan yang masuk dalam daftar ini juga menunjukkan tren perkembangan bisnis di berbagai ranah industri, mulai dari platform keuangan, belanja online hingga layanan belajar daring; mengindikasikan bidang-bidang yang memiliki potensi karir di masa depan.

BACA JUGA : 9 Perusahaan Sumbangkan Rp15 Miliar untuk Pengemudi Grab dan Garda Terdepan

“Kami sangat bersyukur dan bangga telah masuk dalam daftar perdana LinkedIn Top Startups Indonesia. Apresiasi ini berarti besar bagi kerja keras kami selama 2 tahun terakhir untuk membangun dan mengembangkan BukuWarung sebagai perusahaan teknologi yang fokus pada penyediaan infrastruktur digital bagi UMKM di Indonesia.” CEO dan Co-Founder BukuWarung Abhinay Peddisetty.

Selain BukuWarung, startup lain yang juga masuk daftar LinkedIn Top Startups di Indonesia adalah Sociolla, Kopi Kenangan, Sayurbox, Ajaib, Flip, Lemonilo, Ruangguru, Mamikos, TaniHub, Andalin, Shipper, Ula, HappyFresh and CoLearn. BukuWarung merupakan 1 dari 4 perusahaan termuda dalam daftar tersebut (berdiri antara 2019-2020).

BukuWarung saat ini memiliki 6,5 juta pengguna UMKM dan mengumpulkan total investasi sebesar IDR 1.1 triliun (USD 80 juta).

Dengan lebih dari 200 orang karyawan dan akan terus bertumbuh, tim BukuWarung meingimplementasikan budaya Work from Anywhere dengan lokasi karyawan yang tersebar di 3 negara (Indonesia, Singapura dan India).

BACA JUGA : MekopUKM Siap Berantas Lintah Darat yang Jerat UMKM

“Kami juga memiliki tujuan untuk membangun budaya kerja yang beragam dan inklusif agar siapa saja berkesempatan bekerja dalam lingkungan kolaboratif yang BukuWarung bangun, terlepas dari latar belakang dan lokasi mereka berada,” lanjut Abhinay.

BukuWarung juga merumuskan nilai-nilai perusahaan (disebut “BukuValues”) sebagai pedoman bagi karyawan tentang bagaimana cara bekerja dengan menjunjung rasa kepemilikan yang tinggi, keingintahuan, kemampuan menyelesaikan masalah, dan semangat melayani para pengguna.

Exit mobile version