Cara Cek Nomor Telkomsel dan Layanan Lainnya

Cara Cek Nomor Telkomsel Transfer Pulsa Telkomsel

Cara Cek Nomor Telkomsel – Jagat dunia maya Indonesia, khususnya di Twiiter beberapa waktu lalu dihebohkan dengan aplikasi MyTelkomsel eror dan tidak bisa dipakai. Sejumlah pelanggan Telkomsel mengeluh bahwa mereka tidak dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk berbagai kebutuhan, seperti salah satunya yang dialami oleh akun @pinkeupieee.

“Aplikasi mytelkomsel lagi gangguan yah? Mau beli paket data dari tadi gak bisa” Ampe hapus data trus buka lagi, malah jadinya gak bisa masuk. What’s wrong, @Telkomsel?,” cuit akun tersebut.

Apa yang dialami oleh @pinkeupieee menjadi satu di antara beberapa pelanggan Telkomsel yang mengeluhkan adanya gangguan di aplikasi MyTelkomsel. Adapula yang mengeluh karena sudah melakukan pembelian pulsa, namun dikarenakan adanya gangguan, pulsa yang Ia beli menjadi terpotong.

Baca Juga: Bantu Korban Gempa Sulbar, Telkomsel Lakukan Optimalisasi Jaringan

Menanggapi perihal erornya MyTelkomsel, Telkomsel mengatakan bahwa pihaknya meminta maaf atas kejadian tersebut dan dengan sigap melakukan serangkaian upaya pemulihan agar pelanggan dapat kembali menggunakan dan menikmati layanan di aplikasi MyTelkomsel.

Telkomsel memang sengaja menciptakan MyTelkomsel sebagai aplikasi self-service bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya. Meski demikian, kamu pelanggan Telkomsel tetap bisa melakukan pembelian pulsa Telkomsel dan paket data Telkomsel tanpa lewat aplikasi, yakni lewat menu UMB (USSD Menu Browser).

Melalui menu UMB, pelanggan Telkomsel dapat mengakses berbagai macam layanan, mulai dari transfer pulsa Telkomsel, cek nomor Telkomsel, cek pulsa Telkomsel, sampai pembelian paket internet Telkomsel.

Nah lalu bagaimana cara beli pulsa Telkomsel? Untuk beli pulsa Telkomsel kamu bisa melalui aplikasi MyTelkomsel, layanan asisten virtual Telkomsel, channel e-commerce, m-banking, dan mitra outlet terdekat. Untuk pembelian paket internet dan layanan lainnya, kamu bisa simak beberapa kode UMB Telkomsel berikut ini! Oh iya, kode-kode ini bisa kamu masukkan melalui menu dialpad di ponsel kamu ya.

Baca Juga: Telkomsel Rilis Paket Murah Khusus Gojek, Mulai Rp25.000

Cara Beli Pulsa Telkomsel, Paket Internet Telkomsel, dan Cek Nomor Telkomsel

Itu dia tadi beberapa menu UMB Telkomsel yang bisa kamu akses. Mengakses menu UMB tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Kelebihan berikutnya dalam menggunakan menu UMB adalah lebih cepat dan mudah, karena tidak mengandalkan koneksi internet.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan ini kamu dapat menghubungi call center Telkomsel 24 jam di 188, GraPARI terdekat, email cs@telkomsel.co.id, Twitter @telkomsel, Instagram @telkomsel, serta asisten virtual Telkomsel di Telegram, WhatsApp, LINE, dan Facebook Messenger milik Telkomsel.

Baca Juga: Aktivitas Digital Bawa Angin Segar ke Telkomsel

Exit mobile version