Cara Daftar PUBG: New State di Android

PUBG New State Android iOS

Hingga kini game Playerunknown’s Battlegrounds atau biasa dikenal dengan singkatan PUBG masih menjadi salah satu game yang diganderungi oleh gamer di seluruh dunia, tak ketinggalan di Indonesia. Nah, ada kabar baru sekaligus menarik nih buat gamer PUBG, yakni hadirnya PUBG: New State.

Sekuel dari PUBG Mobile itu akhirnya bakal dirilis dalam waktu dekat. Sang developer, yakni Krafton beberapa waktu lalu akhirnya resmi membuka masa pra-registrasi untuk pengguna Android. Kabar tersebut dilayangkan melalui akun Twitter @PUBG_NEWSTATE beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Update Free Fire Terbaru Februari, Project Cobra

“Pra-registrasi di Google Play hari ini untuk mendapatkan PUBG: New State terbaru dan menjadi pertama yang mengetahui rencana masa depan kamu. Jangan khawatir pengguna iOS, kami memperhatikanmu. Pra-registrasi akan tiba dalam waktu dekat!,” kira-kira seperti itu pengumuman pihak Krafton kalau diartikan dalam bahasa Indonesia.

Ya, sesuai dengan pengumuman tadi, saat ini memang pra-registrasi baru dibuka hanya untuk pengguna Android. Bagi pengguna iOS, harap sabar ya.

Lalu apa itu PUBG: New State? Apa sih bedanya dengan PUBG Mobile? Sabar, kami akan jelaskan satu per satu yaa. PUBG: New State bisa dibilang menjadi game ketiga di bawah payung game PUBG, setelah PUBG versi PC dan PUBG Mobile tadi. Dari segi mode permainan, game ini masih sama-sama mengusung mode permainan battle royale, di mana kamu akan betempur dengan pemain lain dalam jumlah yang besar.

Perbedaan paling mencolok adalah tema yang diusung. PUBG: New State mengambil masa di tahun 2051, beberapa tahun setelah game PUBG sekarang, bertempat di sebuah peta arena baru bernama Troi. Karena mengusung tema era modern, sudah pasti game ini akan dilengkapi dengan persenjataan dan kendaraan yang futuristik.

Baca Juga: 5 Game Bertema Cyberpunk Pengganti Cyberpunk 2077

Dari apa yang digambarkan oleh Krafton, game ini akan mirip seperti game Call of Duty Black Ops 3 dan 4, dimana game tersebut menghadirkan nuansa militer yang futuristik, seperti penggunaan drone dan bahkan ada skill dimana pemainnya bisa mengeluarkan perisai untuk melindungi diri dari serangan musuh.

Dengan gameplay yang baru, strategi bermain pun akan berbeda dari sebelumnya di mana strategi dan menyerang secara sembunyi-sembunyi akan menjadi elemen yang penting. PUBG: New State dikembangkan langsung oleh developer di balik PUBG versi konsol dan PC, yakni PUBG Studio. Jadi, bukan lagi digarap oleh developer Tencent.

Cara Registrasi PUBG: New State

  1. Buka Google Playstore,
  2. Cari ‘PUBG: New State’,
  3. Sentuh tombol ‘Pre-register’,
  4. Nantinya kamu akan mendapatkan notifikasi jika game ini sudah tersedia
  5. Kamu juga bisa mengaktifkan opsi ‘Install when available’ yang artinya jika sudah diluncurkan maka secara otomatis game tersebut akan terinstal
  6. Pilih ‘Got it’ untuk mengabaikannya.

Ada keuntungan yang diberikan oleh Krafton jika kamu melakukan pra-registrasi, yakni sebuah skin kendaraan limited atau terbatas yang siap diberikan untuk pemain.

Baca Juga: Pra-Registrasi Lost Saga Origin Resmi Dibuka!

 

Exit mobile version