Cara Kirim Wa Tanpa Save Nomor? Bisa Kok!

Siapa di sini di antara kalian yang menggunakan WhatsApp? Sudah pasti banyak! Tapi, sudah tahu belum cara kirim wa tanpa save nomor? Fitur ini sebenarnya sudah ada di WhatsApp sejak lama. Bahkan kamu tidak perlu aplikasi pihak ketiga untuk bisa kirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor orang tersebut.

Sekadar informasi, biasanya untuk bisa mengirim pesan WhatsApp ke seseorang, kamu terlebih dahulu harus menyimpan nomor wa orang tersebut. Ketika kamu menyimpan nomor orang tersebut, yang notabene tersambung dengan wa, kamu pasti bisa mengirim pesan.

Tapi, kalau kamu malas menyimpan nomor orang tertentu, kamu tetap bia kok kirim wa tanpa save nomor terlebih dahulu. Penasaran gimana caranya? Simak artikelnya.

Baca Juga: Cara Ganti Wallpaper WhatsApp Berbeda-beda Tiap Chat

Menggunakan wa.me

WhatsApp

Langkah pertama untuk kirim wa tanpa save nomor adalah melalui situs https://wa.me/. Kamu bisa membukanya melalui browser di desktop PC atau browser di smartphone kamu. Oleh WhatsApp fitur ini diberi nama Click to Chat. Caranya sebagai berikut:

Baca Juga: Tips Hapus Data WhatsApp yang Bikin Memori Penuh

Tidak hanya itu, fitur Click to Chat Juga bisa membuat chat beserta isi pesan secara otomatis. Untuk membuatnya, kamu bisa mengikuti langkah berikut ini.

Itu dia tadi cara kirim wa tanpa save nomor dengan menggunakan fitur Click to Chat. Semoga bermanfaat bagi kamu yang malas menyimpan kontak orang, tapi ingin kirim pesan wa.

Baca Juga: Bingung Pindahkan WA ke Hp Baru, Gini Caranya

Exit mobile version