Cara Pesan GoFood di Tokopedia, Udah Pada Tahu Belum?

cara pesan GoFood di Tokopedia

Kolaborasi antara Gojek dan Tokopedia kembali hadir. Kali ini kamu bisa pesan GoFood melalui aplikasi Tokopedia. Penasaran kan gimana cara pesan GoFood di Tokopedia?

Sejak resmi merger pada Mei 2021 melalui sebuah payung perusahaan besar bernama PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo Group), perlahan tapi pasti kedua perusahaan tersebut mulai meleburkan ekosistem di antara keduanya. Sebelumnya pengguna Tokopedia bisa menggunakan dompet digital GoPay sebagai salah satu opsi pembayaran di platform.

Nah, kali ini pengguna Tokopedia bisa memesan makanan melalui layanan GoFood langsung di aplikasi Tokopedia. Dengan demikian, pengguna Tokopedia nggak perlu repot-repot berpindah aplikasi ke Gojek jika kebetulan lapar ketika sedang berbelanja di Tokopedia.

Baca Juga: Asik! Tarif Ojol Batal Naik Hari Ini, Kenapa?

Direktur sekaligus Head of Food and Indonesia Sales & Ops GoTo Catherine Hindra Sutjahyo dalam keterangan resminya menjelaskan bahwa integrasi GoFood dengan Tokopedia ini merupakan salah satu strategi yang dilakukan oleh GoTo untuk melakukan sinergi dalam seluruh ekosistemnya.

Integrasi ini didorong dengan adanya peningkatan jumlah pengguna yang melakukan transaksi di Tokopedia dan Gojek yang naik sebesar 37% YoY pada 2021.

“Pengembangan layanan GoFood di Tokopedia ini menjadi tahap pertama dalam menghadirkan pengalaman lebih menyenangkan bagi konsumen dalam menjelajah ragam kuliner GoFood melalui Tokopedia,” kata Catherine dalam keterangan resminya.

Baca Juga: 5 Warung Mie Ayam Jakarta Selatan Enak untuk Santap Siang

Catherine pun menjelaskan, melalui integrasi tersebut pelanggan Tokopedia dapat menikmati beragam menu kuliner favorit dari merchant GoFood pilihan dengan sangat mudah. Hal ini juga memberikan peluang lebih besar bagi merchant GoFood untuk meningkatkan jumlah transaksi, sehingga merchant bisa mendapatkan sumber pendapatan dan sarana promosi tambahan.

“Harapan kami, kehadiran GoFood di Tokopedia dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan terbaik dari Grup GoTo, sekaligus membuka kesempatan bagi merchant kuliner GoFood untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, khususnya di Tokopedia,” kata Catherine.

Nah, lalu gimana cara pesan GoFood di Tokopedia? Pertama-tama kamu harus memperbarui aplikasi Tokopedia terlebih dahulu, yakni versi 2.188 dan lebih baru untuk iOS dan 3.182 dan lebih baru untuk Android. Selanjutnya ikuti langkah di bawah ini!

Nah, dalam rangka menyambut layanan GoFood di Tokopedia, GoTo menggelar promo diskon hingga Rp 120.000 untuk setiap pemesanan GoFood di Tokopedia yang berlaku seharian pada tanggal 1-31 Agustus 2022. Pelanggan juga bisa memanfaatkan diskon spesial “Tokopedia13” senilai hingga Rp 130.000 di semua resto GoFood di aplikasi Tokopedia yang berlaku tanggal 17-19 Agustus 2022.

Baca Juga: UMKM Perlu Tahu soal Tren Bisnis yang Mengeliat di Tokopedia

Exit mobile version