Cara Proses Pesanan Tokopedia Lewat Aplikasi Tokopedia Seller Terbaru

proses pesanan tokopedia lebih mudah

Tokopedia kembali melakukan pembaruan pada aplikasi Tokopedia Seller. Pada pembaruannya kali ini, pelaku usaha dapat dengan mudah memproses pesanan melalui aplikasi Tokopedia Seller.

Hanya saja pembaruan ini baru berlaku untuk aplikasi berbasis Android, aplikasi Tokopedia, dan situs Tokopedia di desktop. Melalui halaman resminya, Tokopedia menyebut bahwa pembaruan ini dilakukan demi meningkatkan pengalaman memproses pesanan yang lebih mudah dan cepat.

Salah satu pembaruannya adalah fitur sortir yang berguna untuk mengurutkan pesanan sesuai prioritas yang kamu inginkan untuk mempermudah proses pesanan Tokopedia. Nah, lantas seperti apa sih keunggulan yang ditawarkan dalam versi terbaru ini? Simak informasinya berikut!

Baca Juga: Cara Berjualan di Tokopedia Lewat Aplikasi Tokopedia Seller

Keunggulan Aplikasi Tokopedia Seller Terbaru

1. Tampilan lebih lengkap dan jelas

Di pembaruannya, kamu bisa mengecek 4 informasi penting hanya dalam 1 halaman, seperti:

2. Filter dan Urutkan pesanan sesuai kebutuhanmu

Agar dapat memproses pesanan dengan cepat tanpa harus berlama-lama scrolling, kamu bisa gunakan fitur Filter dan Urutkan (sortir) yang ada di halaman Pesanan Tokopedia Seller. Ada sejumlah keunggulan yang bisa kamu dapatkan dengan adanya fitur ini, di antaranya:

Baca Juga: Tips Jualan Live Streaming di Lazada LazLive

3. Bisa Terima Pesanan, Cetak Label, dan Request Pick Up Sekaligus

Di fitur terbaru ini, kamu bisa langsung terima pesanan, cetak label, hingga Request Pick Up sekaligus hanya dalam satu klik lho. Fitur ini tentu bisa membuat waktu kamu menjadi lebih hemat. Ketika klik Request Pick Up, pastikan pesanan sudah dalam kondisi siap di-pick up oleh kurir ya, Seller!

4. Bisa melihat pesanan yang masih menunggu pembayaran

Kamu juga bisa melihat pesanan yang sudah di-check out pembeli, tetapi belum dibayar. Pastikan stok produk tersedia agar pesanan tidak terkena batal otomatis akibat stok tidak cukup. Jika stokmu habis, segera klik Cek & Atur Stok.

Cara Proses Pesanan Tokopedia Lewat Aplikasi Tokopedia Seller

Exit mobile version