Catat, Ini Promo Samsung Super Brand Day yang Ada di Shopee!

Samsung dan Shopee bekerjasama menggelar Super Brand Day. Lewat program ini konsumen di enam negara bisa menikmati promo produk Samsung menarik.

Selama 21-23 Juli 2020, Samsung Electronics dan Shopee berkolaborasi lewat Super Brand Day untuk kedua kalinya. Ini adalah promo belanja Samsung di Shopee yang dapat di akses di 6 negara. Pertama di helat 2019 silam.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Ponsel Flagship Samsung untuk Youtuber dan Vlogger.

Faktanya, semakin banyak konsumen di Asia Tenggara yang berbelanja secara online. Yang mengarah pada pertumbuhan e-commerce yang eksponensial pada 2019.

Samsung Super Brand Day kali ini mengusung tema ‘Treat Yourself’, diadakan agar konsumen di keenam negara ini (Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam) dengan mudah mengakses berbagai penawaran menarik untuk produk-produk Samsung, termasuk smartphone, wearables, TV dan elektronik rumah tangga terbaru di Shopee.

Melalui kemitraan tersebut, Samsung juga akan memanfaatkan platform, teknologi, dan fitur Shopee, seperti Shopee Live dan game dalam aplikasinya, untuk memperdalam keterlibatannya dengan konsumen di Asia Tenggara dan menghadirkan cara yang menyenangkan dan nyaman untuk berbelanja produk-produk Samsung secara online.

BACA JUGA: Rekomendasi Tablet Terbaik Samsung Juli 2020.

“Kami ingin memanjakan pelanggan kami di Asia Tenggara, dan kami gembira dengan respons yang sangat positif terhadap Super Brand Day pertama kami bersama Shopee tahun lalu,” ujar Grace Yi, Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania.

Regional Managing Director Shopee Ian Ho mengatakan, Shopee selalu berusaha memberikan kemudahan akses ke produk-produk favorit para pengguna. ”Bermitra dengan Samsung memungkinkan kami memanfaatkan keahlian industri mereka dan memperkuat penawaran barang elektronik kami, membuka lebih banyak pilihan dan nilai bagi pengguna kami,” ujarnya.

Apa Saja Penawaran Spesial Samsung Super Brand Day?

o          Pembelian Samsung Galaxy M11 mendapatkan L’Oréal voucher Rp 50.000

o          Pada 21-22 Juli 2020, dapatkan cashback hingga Rp 500.000

o          Pada 23 July 2020, dapatkan cashback hingga Rp 1.000.000

o          Dapatkan voucher selama live stream.

o          Pengguna juga dapat menikmati penawaran eksklusif Samsung dan membeli produk yang ditampilkan secara langsung selama Shopee Live berjalan.

Exit mobile version