Community Influencer Program Ajak Masyarakat Dapatkan Penghasilan Tambahan

Zalora berkolaborasi dengan Impact mengajak masyarakat untuk ikut dalam program affiliate. Melalui Community Influencer Program, masyarakat umum bisa menjadi influencer dengan merekomendasikan berbagai produk Zalora di media sosial.

Program affiliate ini memungkinkan masyarakat mendapat penghasilan dari komisi penjualan produk. Diluncurkan pada 8 September 2021, influencer dan masyarakat dapat mendaftarkan diri melalui website ZALORA.

Komisi akan diberikan bila pembeli mengklik link rujukan yang dibagikan peserta affiliate di media sosial. Nantinya, platform Impact yang akan melacak dan mengelolanya.

BACA JUGA : 9 Keuntungan Influencer Marketing Untuk Bisnis

Rekomendasi produk yang menghasilkan penjualan akan mendapatkan komisi hingga 7% dalam bentuk ZALORA cashback atau hingga 5% dalam bentuk tunai. Dengan lebih dari 3.000 brand yang dapat ditemukan di ZALORA, influencer dan masyarakat yang berpartisipasi memiliki banyak peluang untuk memasarkan produk favoritnya dan menghasilkan uang lebih di tengah pandemi.

“Dengan memperkenalkan CIP ZALORA yang didukung oleh Impact ini, kami ingin membentuk cara pelanggan berinteraksi dan berbelanja dengan kami, sembari memberikan penghargaan kepada mereka. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mengoptimalkan penggunaan media sosial sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan.” kata ZALORA Chief Marketing Officer Jo Bjordal.

Menanggapi kerjasama ini General Manager Impact Asia Tenggara Antoine Gross menambahkan, inisiatif Zalora Influencer Community Program ini merupakan salah satu bentuk strategi kemitraan. Sekaligus mendorong akuisisi pelanggan baru untuk menciptakan eukitas sebuah brand.

BACA JUGA : Ini 4 Cara Sukses Jadi Content Creator Video Pendek

Program ini terbuka untuk semua pelanggan ZALORA di seluruh wilayah tanpa syarat minimum followers. Pelanggan yang ingin berpartisipasi dapat mendaftarkan diri dengan akun ZALORA dan mulai dengan membagikan rekomendasi produk pada link tautan melalui media sosial sebagai bagian dari endorsement.

Exit mobile version