Cosmo JNE FC Tundukkan Klub Milik Sultan Atta Halilintar

Pemain Cosmo JNE FC

Ekspresi kegembiraan pemain Cosmo JNE FC saat tundukkan IPC Pelindo FC

Cosmo JNE FC saat bertanding dengan Pendekar United dengan kemenangan 3-2.

Pada pekan ke-6 Liga Futsal Profesional 2021, Cosmo JNE FC berhasil meraih 6 poin, yang didapat dari 2 kali pertandingan, yaitu meraih kemenangan dari Pendekar United yang merupakan klub futsal milik Youtuber terkenal Atta Halilintar, serta meraih kemenangan dari IPC Pelindo FC.

Laga  Cosmo JNE FC Vs Pendekar United pada Sabtu (12/2/2022) di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, berlangsung sengit dan dalam tempo tingi sejak peluit awal pertandingan dibunyikan. Baik Cosmo JNE FC maupun Pendekar United saling jual beli serangan untuk berusaha unggul di babak pertama.

Setelah cukup kesulitan menemukan celah, Cosmo JNE FC akhirnya mampu unggul ketika laga di babak pertama tersisa 4 menit setelah mendapatkan sepak pojok. Mampu menemukan titik kosong, Cosmo FC mampu membobol gawang Pendekar United sehingga unggul 1-0.

Setelah tertinggal, Pendekar United terus mencoba melakukan serangan balik agar mampu menyamakan kedudukan. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang kembali tercipta, Cosmo JNE FC pun berhasil unggul 1-0 atas Pendekar United.

Jalannya pertandingan babak kedua tetap alot dan saling jual beli serangan. Sempat imbang 2-2 akhirnya Cosmo JNE FC mampu mencetak gol ketiga sekaligus memenangkan pertandingan dengan unggul 3-2 saat peluit panjang berakhirnya pertandingan ditiup oleh wasit.

Begitu pun pada pertandingan hari kedua, Minggu (13/2/2022) di GOR yang sama, Cosmo JNE FC berhasil menundukkan IPC Pelindo FC dengan skor 3-2.  Dalam pertandingan ini Cosmo JNE FC mampu memulai jalannya pertandingan dengan sangat baik.

Terlihat sudah sangat siap sejak laga dimulai, Cosmo JNE FC mampu mendapatkan beberapa peluang yang cukup mengancam pertahanan IPC Pelindo FC. Hasilnya, Cosmo JNE FC mampu mencetak gol di menit-menit awal pertandingan dan membuat mereka unggul 1-0.

Setelah tertinggal, IPC Pelindo FC mampu menunjukkan permainan yang lebih baik. Beberapa serangan berhasil dilakukan dan membuahkan gol. Namun Cosmo JNE FC pantang mengendurkan serangan, mereka terus berusaha menekan dan mendominasi pertandingan. Tidak sia-sia, hasilnya hingga babak kedua berakhir kemenangan pun diraih oleh tim kebanggaan JNE tersebut dengan score 3-2.

Menurut Kapten Tim Cosmo JNE FC, Fachri Reza, setelah meraih dua kali kemenangan pada pekan ke-6, Cosmo JNE FC berhasil naik ke peringkat 3, itu artinya tim berada di jalur juara meski perjalanan masih jauh.

Alhamdulillah, kemarin berhasil mengalahkan klub milik Sultan Atta Halilintar, Pendekar United dan kita juga menundukkan IPC Pelindo FC. Itu semua berkat kerja keras dan latihan yang terjadwal. Target meraih 6 poin dapat tercapai,” ujar Fachri, saat berbincang dengan JNEWS, Selasa (15/2/2022).

Dalam dua pertandingan terakhir Cosmo JNE FC berhasil menyapu bersih 6 poin sehingga merangkak ke peringkat 3 klasemen

Fachri melanjutkan, berkat kerja keras selama latihan, sehingga kualitas permainan dari waktu ke waktu terus meningkat. Beberapa pemain Cosmo JNE FC, tercatat sebagai top skor Liga Futsal Profesional 2021, yaitu Firman Adriansyah (7 gol), Reza Gunawan (7 gol), Vahid Safhiei (6 gol) dan Reza Yamani (6 gol).

“Kualitas semua pemain hampir merata, mereka semuanya bisa mencetak gol. Jadi kita di tim tidak mengandalkan 1 atau 2 pemain. Mohon doanya dari semua Ksatria dan Srikandi JNE agar kami terus melaju dan mampu menjadi kampiun nanti,” pungkas Fachri.*

Baca juga : Rider Ini Bangga Delivery di Kawasan Sirkuit Mandalika

Exit mobile version